Sridevi, Kembalinya Sang Dewi Bollywood

Sridevi Latest Photo Shoot2
Sridevi (Dok.Ist)
TABLOIDBINTANG.COM -

SELAMA kurun waktu 80 sampai 90-an, Sridevi (49) membintangi banyak film besar Bollywood.

Banyak film dia bintangi, seperti Sadma (1983), Nagina (1986), Mr. India (1987), Chandni (1989), ChaalBaaz (1989), Lamhe (1991), Khuda Gawah (1992), dan Judaai (1997). Film-film itu tak hanya membuat ia ditabalkan sebagai aktris paling populer di masanya.

Sridevi, yang juga sukses di sinema Tollywood, Kollywood, dan Mollywood, juga disebut aktris Bollywood terbaik di eranya lantaran kerap menggondol penghargaan untuk aktris terbaik. Kiprahnya yang gemilang  selama dua dekade bahkan membuat wanita berparas cantik ini dinobatkan sebagai Dewi Bollywood.

Laju karier sang diva terhenti selepas ia membintangi Judaai. Ia memutuskan mendedikasikan hidupnya untuk mengurus rumah tangganya dengan  Boney Kapoor, produser film yang juga kakak aktor Anil Kapoor dan Sanjay Kapoor yang dinikahinya pada tahun 1998. Sesuatu yang mengejutkan banyak orang mengingat ia masih berada dalam masa keemasannya.

“Saya telah berakting sejak berusia 4 tahun. Sejak itu, hidup saya hanya syuting dan studio film. Saya jelas-jelas mengabdikan hidup saya untuk akting. Setelah menikah, saya memutuskan untuk berkonsentrasi pada pernikahan dan juga mengurus anak,” tutur aktris kelahiran 13 Agustus ini.

Sridevi sama sekali tak menyesali keputusan itu. Ia menikmati momen-monen mengurus sang suami dan, terutama, membesarkan kedua putrinya, Jahnavi dan Khushi. “Saya tidak ingin sedikitpun melewati momen-momen mereka tumbuh. Saya selalu ada ketika mereka untuk pertama kalinya melangkah, pertama kali mereka memanggil saya mummy dan juga hari pertama mereka bersekolah. Itu momen yang tak bisa terulang lagi,” bilang Sridevi.

Tak hanya suka, duka sebagai ibu pun ia lewati sepenuh hati. ”Ada juga momen-momen berat. Seperti saat mereka sakit. Saya jadi tak enak makan atau melakukan aktivitas apa pun saat meraka jatuh sakit. Bahkan mereka demam saja, saya langsung pusing. Saya juga tidur larut menemani mereka belajar untuk ujian dan bangun lebih pagi untuk membangunkan mereka sekolah,” tegas Sridevi yang memulai kariernya lewat film berbahasa Tamil.

bin/beragai sumber

(adm)