Akhirnya Amitabh Bachchan Ungkap Nama Putri Aishwarya Rai

Amitabh-aishwarya-baby
TABLOIDBINTANG.COM -

SETELAH beberapa bulan menjadi bahan perdebatan di Twitter, akhirnya terungkap juga nama putri Abhishek Bachchan-Aishwarya Rai, yang juga cucu Amitabh Bachchan.

Sejak dilahirkan pada November 2011, tak terlihat niat sedikit pun dari keluarga Bachchan untuk memperkenalkan putri Aishwarya Rai itu kepada khalayak. Media tak pernah mendapat fotonya, bahkan namanya pun dirahasiakan. Media kompak menjuluki si bayi dengan nama “Beti B”.

Sampai pada Maret 2012, sebuah media berhasil mendapat keterangan bahwa nama putri Aishwarya yang didaftarkan ke catatan sipil adalah Aaradhya Bachchan. Namun toh berita ini tidak pernah ditanggapi oleh keluarga Bachchan.

Hingga pada Sabtu (19/5) kemarin, Amitabh menjawab pertanyaan seorang fans di Twitter resminya, @SrBachchan.

Bintang “Mohabbatein” ini menulis: “her name is Aaradhya ..” ketika merespon kicauan seorang netizen yang meminta foto dan menanyakan nama cucunya.

Dalam bahasa Sansekerta, Aaradhya berarti “pengabdian yang layak”. Meski sudah mengungkap nama cucunya, Amitabh tidak menyertakan foto cucunya.

Situs Channel News Asia pada Senin (21/5) menulis, Amitabh memiliki hubungan yang rumit dengan media. Aktor yang dijuluki Big B ini trauma dengan pemberitaan media tentang dirinya yang kerap salah, dan melanggar privasi keluarganya. Ini yang membuat Amitabh tak mau terlalu terbuka pada media.

(ray/gur)