Kareena Kapoor Mau Nikah, Shahid Kapoor Merasa Dirinya Mantan Terindah

26-shahid-kareena-260612
Kareena dan Shahid Kapoor saat masih mesra. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

PERNIKAHAN Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor bisa dibilang sebagai pernikahan selebriti Bollywood paling dinantikan tahun ini.

Keduanya dikabarkan menikah pada 16 Oktober nanti. Pernyataan mengejutkan muncul dari Shahid Kapoor, mantan pacar Kareena. Kepada media India, ia masih merasa sebagai kekasih terindah yang pernah dimiliki Kareena. Hal ini diucapkannya saat wartawan menanyakan sikapnya yang sombong di masa lalu, khususnya pada lawan mainnya.

“Tentang bersikap sombong pada lawan main, aku menyalahkan diri sendiri karena menjadi kekasih yang hebat. Aku menjalani hubungan asmara selama 4,5 tahun dan sangat setia. Aku merasa tak punya alasan untuk meluangkan waktu untuk bersosialisi atau berteman. Sekarang aku belajar lebih baik. Seharusnya dulu aku tidak jadi kekasih terindah,” urai Shahid seperti ditulis One India, Selasa (26/6).

Apakah ini berarti Shahid menyesal berpacaran dengan Kareena?

“Aku tidak melihat ke belakang. Aku senang dengan apa yang sudah dan sedang terjadi. Sekarang aku berada di lingkungan yang baik. Itu yang penting,” pungkasnya.

(ray/ade)