Siap Dinikahi Saif Ali Khan, Kareena Kapoor Masuk Islam?

kareena-kapoor
Kareena Kapoor
TABLOIDBINTANG.COM -

KAREENA Kapoor sedang sibuk dengan jadwal promosi film barunya, Heroine.

Namun ketika ia menghadiri acara promo pada Rabu (12/9), wartawan yang hadir menghujani pertanyaan seputar rencana pernikahannya dengan Saif Ali Khan. Dalam sebuah wawancara, Sharmila Tagore, ibunda Saif, sudah memastikan bahwa Saif-Kareena menikah 16 Oktober nanti. Tapi Saif dan Kareena masih bungkam tentang kabar ini.

“Kalian sudah tahu semuanya, mengapa masih bertanya?” bilang Kareena pada wartawan. “Pernikahan ini hal yang belum kami putuskan akan digelar di mana dan kapan,” lanjutnya.

Kareena berasal dari keluarga Hindu. Namun dalam sebuah wawancara ia pernah berujar tidak memeluk agama apapun. Sementara Saif berasal dari keluarga Islam. Ibunda Saif masuk Islam jelang pernikahannya dengan ayah Saif. Apakah Kareena akan mengikuti jejak Sharmila?

“Ini pertanyaan yang salah. Aku tak akan menjawabnya,” kelit Kareena. “Maaf, ini bukan konferensi pers pernikahanku,” imbuh seperti ditulis Times of India, Jumat (14/9).

Namun setelah didesak, Kareena akhirnya membocorkan warna gaun pengantinnya. “Merah adalah warna favoritku. Kalian bisa lihat nanti aku mengenakan sari berwarna merah,” pungkasnya.

(ray/ade)