Debut Box Office Anushka Sharma Di Bollywood

anushka-sharma-by-exglam
Anushka Sharma (dik.Ist)
TABLOIDBINTANG.COM -

Didapuk main di Rab Ne Bana Di Jodi bareng sang superstar Shah Rukh Khan, Anushka Sharma memulai karirnya di Bollywood.

“Ketakutan saya terhadap dunia Bollywood yang keras berkurang, ketika orang-orang di Yash Raj Film dan juga Shah Rukh Khan banyak bercerita banyak soal keadaan industri yang sebenarnya,” beber Anushka, yang kerap menghabiskan waktu luangnya dengan mendengarkan  musik, bernyanyi, dan membaca buku.

Walau tergolong “anak kemarin sore” di Bollywood, Anushka tak merasa inferior. Rasa percaya dirinya amat tinggi. Anushka tak sungkan-sungkan menyatakan opininya kepada orang-orang di lokasi syuting Rab Ne Bana Di Jodi.

Ini membuatnya dihormati banyak orang, termasuk juga sutradara Aditya Chopra. Sang sutradara bahkan enggan memerintahnya selama syuting berlangsung. “Dia baru akan mengambil gambar setelah saya siap untuk di-shoot,” celotehnya sembari terbahak.

Debutnya ini berstatus box office. Tapi bukan karena pencapaian komersial itu yang membuat Anushka jatuh cinta pada dunia film. “Akting memberikan saya kepuasan yang tak pernah bisa diberikan oleh dunia lain. Kalau mengilas balik perjalanan karier saya, saya seperti diarahkan untuk berakting,” sambung penyuka novel besutan John Grisham ini.

Setelah film perdananya, namanya seolah tenggelam. Tiga film yang dibintanginya, Badmaash Company (2010), Band Baaja Baaraat (2010), dan Patiala House (2011) gagal membuatnya bersinar. Beruntung  cewek yang kerap diisukan pacaran dengan Ranveer Singh ini muncul di Ladies VS Ricky Bahl yang membuat kariernya kembali melambung.

Kiprah penyuka akting Sri Devi dan  Rekha ini diperkirakan bakal makin bersinar setelah film teranyarnya, Jab Tak Hai Jaan, rilis November nanti. Selain Anushka, film yang berpotensi menjadi penguasa box office ini juga dibintangi Shah Rukh Khan dan Katrina Kaif.

bin/berbagai sumber

(adm)