Hindari Ribut dengan Aamir Khan, Salman Khan Majukan Rilis Film

Salman Khan dan Aamir Khan
Salman Khan dan Aamir Khan
TABLOIDBINTANG.COM -

SALMAN Khan membuktikan kesetiakawanannya dengan memundurkan jadwal rilis filmnya.

 

Desas-desus yang beredar, Salman tidak mau film buatan rumah produksi miliknya, Mental, rilis bebarengan dengan Dhoom 3, yang dibintangi Aamir Khan-sahabatnya, dan Katrina Kaif, mantan kekasihnya.

 

Indian Express pada Senin (29/4) mengabarkan, Salman memilih merilis filmnya beberapa minggu sebelum Dhoom 3.

“Salman Khan ingin Mental rilis Desember. Tapi dia tak mau clash dengan Dhoom 3. Karena film itu dibintangi dua orang yang amat berharga baginya; Aamir Khan dan Katrina. Dia tahu film yang dibintanginya bisa mengalahkan film lain. Dia tak mau itu menimpa Dhoom 3,” ujar sumber tersebut.

Dhoom 3 dijadwalkan rilis 25 Desember, sementara Mental diperkirakan edar pertengahan Desember.

Sohail Khan, saudara laki-laki Salman yang juga sutradara film Mental, belum bisa memastikan kapan film tersebut rilis. Namun dia membantah isu yang menyebut film Mental rilis 22 November.

“Dilihat dari proses syuting yang masih berjalan, mungkin bisa rilis akhir tahun, Insya Allah. Tapi tanggalnya belum pasti,” ujarnya.

Tanggal rilis film di Bollywood pernah membuat sesama artis tidak akur. Ajay Devgn, misalnya, sempat memperkarakan rumah produksi yang membuat Jab Tak Hai Jaan, karena film yang dibintangi Shahrukh Khan itu mendapat layar yang lebih banyak dari Son of Sardaar-nya Ajay, saat dua film tersebut rilis di tanggal yang sama. Gara-gara itu, Ajay dan SRK sempat perang statement di media.

(ray/gur)