Ibunda Ungkap Surat Jiah Khan yang Tewas Bunuh Diri (Korban Pemerkosaan dan Aborsi)

jiahkhan
Jiah Khan
TABLOIDBINTANG.COM -

RABIYA Khan, tak terima putrinya Jiah Khan dikabarkan bunuh diri karena tak laku berkarier di dunia hiburan.

Senin (10/6), Rabiya menggelar konferensi pers.

"Dia tidak depresi atau kesulitan mencari kerja. Dalam sebulan, dia diundang ke 3-4 acara. Dia hidup nyaman di rumah dengan dua pembantu, mobil, dan sopir," ungkap Rabiya menekankan hidup Jiah baik-baik saja.

Rabiya tahu almarhumah putrinya punya diary untuk mencatat pusisi buatannya. Dia tak bisa menemukan, dan menyuruh putrinya yang lain untuk mencari. Ternyata yang ditemukan malah sebuah surat yang berisi keluh kesah Jiah.

"Setelah semua rasa sakit, pemerkosaan, penganiayaan, dan penyiksaan yang aku telah lihat sebelumnya, aku tak pantas mendapatkannya. Aku tak melihat cinta atau komitmen darimu. Aku malah semakin ketakutan kamu akan menyiksaku secara fisik dan mental," bunyi isi surat tersebut.

"Aku menggugurkan bayi kita, itu membuatku sakit teramat dalam," isi surat Jiah seperti dikutip Times of India, Selasa (11/6).

Rabiya mengaku kaget, banyak hal yang tak ia ketahui soal putrinya sendiri.

Dalam surat itu, Jiah sama sekali tak menyebut nama. Namun keluarga mengetahui Jiah berpacaran dengan Suraj, putra aktor senior Aditya Pancholli.

Suraj disebut sebagai orang terakhir yang berkunjung ke rumah Jiah sebelum aktris Housefull itu gantung diri, Senin (3/6).

Jiah pernah bercerita pada Rabiya bahwa Aditya tak merestui hubungannya dengan Suraj.

Keluarga telah menyerahkan surat itu kepada pihak berwajib.

(ray/gur)