Kepergok Berduaan, Manajemen Kompak Bantah Lee Min Ho – Park Min Young Pacaran

Leeminho_parkminyoung-allkpop
Lee Min Ho & Park Min Young (dok.alkpop)
TABLOIDBINTANG.COM -

LEE Min Ho terjerat cinta lokasi? Isu ini sedang hangat menghiasi media hiburan Korea.

Pada Senin (22/8), paparazzi berhasil mengambil gambar saat Lee Min Ho jalan berdua bareng Park Min Young, lawan mainnya di City Hunter,  di daerah Kangnam.

Sebuah media lantas menulis pernyataan dari manajemen masing-masing yang mengakui bahwa 2 artis ini resmi berpacaran.

Tapi pada Selasa (23/8), StarHaus Entertainment, manajemen Lee Min Ho dan King Kong Entertainment, manajemen Park Min Young, membantah bahwa manajemen membenarkan kabar keduanya berpacaran.

“Keduanya sudah saling mengenal cukup lama dan menjadi teman. Setelah City Hunter tamat, mereka pernah bertemu beberapa kali. Tapi sulit untuk menyebut keduanya sedang berpacaran. Mungkin mereka memiliki ketertarikan satu sama lain, tapi terlalu dini untuk bilang mereka berpacaran. Ini bagian dari kehidupan pribadi sang aktor. Kami tak berminat merilis informasi lebih lanjut tentang ini,” ucap perwakilan StarHaus yang menaungi Lee Min Ho, seperti dikutip AllKPop, Selasa (23/8).

“Kami tidak tahu mengapa orang berpikir manajemen sudah membenarkan kabar keduanya berpacaran. Kami tidak pernah membenarkan kabar ini. Faktanya, kemarin ada media yang mengaku memiliki foto Park Min Young bersama Lee Min Ho, dan meminta kami melihatnya. Kami menemui wartawan dari media itu. Kami melihat foto itu hanyalah pertemuan 2 orang teman. Kami bilang bahwa mereka memang berteman dan sering bertemu, tapi kami tidak bilang bahwa mereka pacaran,” ujar perwakilan King Kong, tempat Park Min Young bergabung.

Apakah benar mereka hanya berteman? Atau mungkin LeeMin Ho dan Park Min Young masih malu?

(ray/gur)