Heartstrings, Bersatunya Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye

heartstring
TABLOIDBINTANG.COM -

Dipasangkannya Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye di serial Heartstrings kembali menarik perhatian fans serial He’s Beautiful.

Dan jika Anda pendukung Kang Shin Woo, karakter di He’s Beautiful yang tak berhasil mendapatkan cinta Go Min Nyeo (Park Shin Hye) karena kalah saing dengan Hwang Tae Kyung (Jang Geun Suk), serial ini mengobati kekecewaan Anda. Yong Hwa sendiri mengatakan, peran Lee Shin berbeda dengan Shin Woo.

Ia dituntut menjadi karakter yang lebih berani menyatakan cinta. “Di serial sebelumnya, saya memerankan Kang Shin Woo, pria yang jatuh cinta pada karakter yang dimainkan Park Shin Hye, dan hanya selalu melihatnya dari belakang dan tak melakukan apa pun. Menurut saya itu karakter yang keren tapi mengecewakan saat dia kehilangan kesempatan menyatakan cintanya. Kali ini saya sangat senang dengan peran Lee Shin yang lebih terbuka dan lebih baik dalam urusan menyatakan cinta,” ungkap vokalis band CN Blue itu.

Di serial ini, menyatunya cinta Yong Hwa dan Shin Hye memang terbuka lebar. Tapi bukan berarti sampai terbawa ke dunia nyata, meski fans banyak berharap demikian. Layaknya pasangan ideal di serial drama, kemungkinan mereka berpacaran di dunia nyata pun gencar ditanyakan fans. Namun Yong Hwa dan Shin Hye membantah.

Hubungan mereka sebatas teman dan tak mungkin lebih dari itu seperti Song Hye Kyo dan Hyun Bin yang cinlok di serial World Within atau Lee Min Ho dan Park Min Young di City Hunter. “Saya rasa topik itu muncul karena kami berteman sangat dekat. Saya sangat nyaman bersamanya, seperti saya dengan teman-teman cowok. Saya tak punya banyak teman selebriti, dan Park Shin Hye salah satu di antaranya,” ujar Jung Yong Hwa. “Saya menyukai Jung Yong Hwa sebagai teman, bukan sebagai pacar. Itu karena dia bergolongan darah A,” sambar Park Shin Hye. “Orang-orang juga mengira saya berpacaran dengan Jang Geun Suk, tapi rumor itu muncul karena kami juga berteman dekat,” lanjutnya.

Jadi, kalau ingin lihat Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye berpacaran, jangan lewatkan serial ini!

(riz/yb)