No Limit, Serial Debut U-Know Yunho TVXQ

TABLOIDBINTANG.COM -

MENYUSUL serial Mr. Goodbye, pekan lalu Indosiar menayangkan serial Korea terbaru lain, No Limit. Serial produksi 2009 yang lebih dikenal dengan  judul Heading to the Ground ini kejutan besar bagi penggemar TVXQ atau kelompok yang biasa disebut Cassiopeia.

Betapa tidak, di tengah berita panas soal tuntutan tiga personel TVXQ -- Micky Yoochun, Xiah Junsu, dan Hero Jaejoong, terhadap SM Entertainment dan penghentian kontrak kerja mereka, U-Know Yunho sang leader grup malah mengumumkan proyek serial baru.

SME sempat membantah kabar ini dan nama aktor Kim Rae Won disebut sebagai kandidat kuat pemain utama. Namun dipastikan ini akan menjadi serial debut Yunho. Ya, ini kali pertama ia bermain sebagai tokoh sentral. Jelas para Cassiopeia melonjak gembira.

Pesona kebintangan Yunho sebagai personel grup TVXQ di Korea, Jepang, China, bahkan Indonesia tak perlu diragukan lagi. Dari personel boy band super populer, Yunho harus bertransformasi menjadi pemain sepak bola berbakat di serial ini. Ia berperan sebagai Cha Bong Goon, cowok miskin yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola terbaik di Korea. Yang dimiliki hanya bakat dan semangat besar.

Meski tema besarnya tentang sepak bola dan perjuangan meraih mimpi, seperti drama Korea umumnya, balutan kisah cinta tetap jadi bumbu wajib. Maka kehadiran gadis cantik seperti Kang Hae Bin (dimainkan Go Ara) wajib hukumnya.

Kang Hae Bin promotor sepak bola yang kemudian mengendus bakat Cha Bong Goon. Mulanya hubungan mereka diwarnai pertengkaran, lama-lama benih cinta bersemi. Hmm, tipikal drama Korea banget, ya?

Tokoh utama wanita mulanya diberikan kepada aktris Han Ga In. Namun karena ia berhalangan, aktris cantik Go Ara mengambil peran ini. “Skenarionya sangat menarik, bahkan saya bisa membacanya sampai episode ke-10 dalam sekali duduk. Saya sangat senang karena karakter ini salah satu yang dicintai dan berkembang di drama ini,” ungkap Go Ara.

Semangat yang ditunjukkan Ara membuat sang produser tak ragu melempar banyak pujian untuk aktris Who Are You ini.

“Dia bermain dengan penuh energi dan kemampuan menunjukkan emosi yang dalam. Dia aktris yang selalu penuh keingintahuan atas semua hal dan selalu berkembang dalam prosesnya. Saya pikir drama ini akan menjadi hit besar berkat kemunculan Ara. Saya sangat gembira karena drama ini akan sangat fresh dan menghibur,” sang produser mengutarakan optimisnya sebelum serial ini dirilis.

(riz/gur)