'You’re Beautiful' Tayang di Indosiar Dengan Judul 'He’s Beautiful'

Youre-Beautiful
TABLOIDBINTANG.COM -

SERIAL Korea yang sudah lama ditunggu-tunggu akhirnya tayang di Indonesia! Apalagi kalau bukan You’re Beautiful yang tayang di Indosiar dengan judul He’s Beautiful.

 

Di Korea serial ini bisa juga disebut dengan judul Beautiful atau Minami Shineyo. Ah, apa pun judulnya, yang penting masih nyambung sama ceritanya.

Tentang seorang gadis, Go Mi Nyeo (Park Shin Hye) yang harus berpura-pura menjadi cowok. Go Mi Nyeo harus berganti peran menjadi saudara kembar laki-lakinya, Go Mi Nam, agar bisa bergabung dengan sebuah kelompok band bernama A.N.JELL.

Saat pertama bergabung, Go Mi Nam menghadapi banyak masalah, mulai reaksi personel band A.N.JELL yang menolak kehadirannya, terutama sang leader, Hwang Tae Kyung (Jang Geun Seok).

Penyamaran Go Mi Nyeo ini tak lama sampai akhirnya terendus para personel A.N.JELL. Namun mereka semua tutup mulut karena desakan sang manajer yang meminta Go Mi Nam tetap menyamar.

Begitu tahu kalau Go Mi Nam jadi-jadian ini sebenarnya perempuan, Tae Kyung lama-lama memendam perasaan suka meski sok jaga gengsi.

Personel lain, Kang Shin Woo (Jung Yong Hwa), tipikal cowok penyayang dan selalu melindungi Go Mi Nam juga memendam perasaan yang sama.

Jeremmy (Lee Hong Ki) yang semula mengira Go Mi Nam seorang homoseksual pun ikut-ikutan naksir. Masalahnya makin runyam ketika seorang artis cewek, Yoo Hee Yi (Uee), naksir berat pada Tae Kyung. Ia berusaha keras membuka penyamaran Go Mi Nam dan merebut Hwang Tae Kyung.

He’s Beautiful jelas menjadi pilihan yang ciamik untuk menjadi serial pengganti tayangan re-run Boys Before Flowers (BBF) untuk yang ketiga kali.

Penayangannya di stasiun TV SBS Korea pada Oktober tahun lalu memang tak memperoleh rating spektakuler. Kisarannya hanya di angka 10-11 persen. Jauh dibandingkan serial IRIS yang tayang di saat bersamaan (setiap Rabu jam 21.55 waktu Seoul), dengan perolehan rating 30-40 persen.

Tapi He’s Beautiful yang tipikal serial idola remaja yang ringan, komikal, dan dimainkan aktor-aktris remaja mampu menarik pangsa pasar sendiri.

Buktinya banyak komentar dari netizen di forum-forum serial Korea yang kurang lebih berkata begini, “Saya suka IRIS, tapi saya lebih tertarik dengan You’re Beautiful yang menghibur,” atau, “Saya mengganti saluran TV setiap saat, tapi saya tak tahan. Jadi saya kembali menonton tayangan ulangnya dari episode 1.”

Penonton di Indonesia yang kebanyakan remaja, tentu sudah lama menantikan serial ini di layar kaca.

Untungnya jam tayang He’s Beautiful di Indosiar tak bentrok dengan serial Korea apa pun. So, kisah lika-liku karier dan cinta para personel band A.N.JELL sepanjang 16 episode ini tentu jadi tontonan utama sore hari Anda setiap Senin-Jumat jam 15.30 WIB!

(riz/gur)