Duet Lee Seung Ki dan Shin Min Ah di Serial Berbau Horor

Lee-Seung-Ki-dan-Shin-Min-Ah-My-Girlfriend-is-a-Gumiho
Lee Seung Ki dan Shin Min Ah di Serial y Girlfriend is a Gumiho
TABLOIDBINTANG.COM -

SETELAH berakting brilian sebagai Woo Hwan di serial Brilliant Legacy, kemunculan Lee Seung Ki di layar kaca makin dinantikan. Ia kembali ke layar kaca bersama aktris Shin Mi Ah lewat serial My Girlfriend is a Gumiho

Kisah My Girlfriend is a Gumiho sendiri disebut-sebut fantasi-melodrama yang terinspirasi dongeng legendaris dan cerita horor masyarakat Korea. Walau berbau horor, bisa dipastikan serial ini akan menjadi drama komedi yang penuh adegan kocak.

Lihat saja jajaran penulis skenarionya, duo Hong bersaudara; Hong Jung Eun dan Hong Mi Ran, yang sukses menggarap kisah serial You’re Beautiful yang dibintangi Jang Geun Seok, Park Shin Hye, dan Jung Yong Hwa.

“My Girlfriend is a Gumiho seperti sebuah kotak hadiah: lucu, hangat, dan bahkan memiliki elemen yang mengaduk emosi dalam satu adegan. Kami yakin serial ini akan memberikan kegembiraan untuk penonton,” kata Bu Seong Cheol, produser serial ini.

Lee Seung Ki memerankan Cha Dae Wung, pemuda yang tanpa sengaja bertemu gumiho, siluman rubah berekor sembilan yang sedang menuntut balas dendam. Gumiho hidup dengan memakan hati manusia.

Namun penggambaran sosok gumiho di sini tidak seram, seperti biasa diceritakan. Gumiho tak lain wanita cantik yang diperankan Shin Mi Ah. Cha Dae Wung, yang tak menyadari gadis yang ditolongnya bukan manusia, santai saja mengantarnya melakukan perjalanan menemukan cintanya. Bagi para pemain, kisah dan karakter seperti ini baru buat mereka.

“Gumiho di drama ini sangat polos dan suci bahkan sedikit kelihatan tolol. Sulit bagi saya memerankan peran seperti ini, karena ini belum pernah saya mainkan sebelumnya,” kata Shin Min Ah, yang lebih dikenal sebagai ratu iklan.

Hal senada dikatakan Lee Seung Ki.

“Saya yakin, tak hanya saya yang ingin menemukan imej baru, sesuatu yang benar-benar berbeda dengan imej Lee yang lama. Serial saya yang sebelumnya, Brilliant Legacy, sedikit lebih serius daripada (serial) ini. Saya akan memberikan yang terbaik dan mengeluarkan karakter lucu serta komikal di serial ini,” urai Lee.

Bagaimana jadinya kisah cinta kocak antara manusia dan gumiho ini? Di Korea, serial ini mulai tayang Rabu (11/8) lalu di SBS. Tinggal ditunggu di Indonesia kapan nih.

(riz/gur)