Personel Suju Sepakat, Choi Siwon Artis Idola Paling Kaya-Raya

Buka-bukaan-di-Radio-Star
TABLOIDBINTANG.COM -

Kalau personel Super Junior sudah berkumpul, suasana pasti seru. Ada-ada saja kisah lucu dan menggelitik yang tercetus dari mulut mereka.

Bak ibu-ibu rumah tangga yang asyik ngerumpi, begitu pula ketika Leeteuk, Siwon, Kyuhyun, Eunhyuk, dan Shindong diundang menjadi bintang tamu acara Radio Star di TV MBC. Kelima personel Suju ini asyik mencerocos soal pengalaman mereka dengan ELF di Eropa, hingga jumlah kekayaan Choi Siwon yang disebut-sebut artis idola terkaya saat ini.

Ketika mengobrol soal pengalaman dengan ELF Eropa yang perilakunya lebih bebas dan ekspresif, Shindong dan Eunhyuk punya kisah sendiri. “Seorang fan meraba-raba pakaiannya, lalu tiba-tiba melempar pakaian dalamnya. Saya sangat kaget, tapi mereka bilang hal itu sudah jadi budaya dan biasa terjadi di sana,” ungkap Shindong.

Lain lagi dengan kisah Eunhyuk yang mendapat “hadiah” mengejutkan dari penonton di Eropa. “Seorang penggemar melempar hadiah ke panggung. Sekilas saya lihat benda itu sebuah bungkusan kecil. Ketika dilihat dari dekat, saya baru sadar itu kondom,” cerita Eunhyuk sambil terkekeh.

Obrolan kian seru ketika anak-anak Suju mulai menyinggung-nyinggung soal kekayaan Siwon. Siwon dikenal sebagai artis yang berasal dari keluarga konglomerat. Namun anak-anak Suju membeberkan, kekayaan Siwon saat ini jauh lebih fantastis ketimbang yang diketahui orang.

“Kekayaannya jauh lebih banyak dari yang selama ini diberitakan media. Biasanya saat seseorang membicarakan anak orang kaya, mereka sering melebih-lebihkan kenyataannya. Tetapi, kami tidak melebih-lebihkannya,” kata Eunhyuk. Jadi, seberapa kaya Siwon? “Baru-baru ini ayah Siwon pindah ke perusahaan yang lebih besar. Ayahnya juga menjalankan perusahaan pakaian dalam, tetapi telah diserahkan kepada ibunya,” ungkap Eunhyuk.

Jika Hyusik personel ZE:A digadang-gadang sebagai artis idola terkaya karena mewarisi harta keluarganya, para personel Suju menyebut, Siwon lebih dari itu. Kekayaan Siwon bukan berasal dari warisan keluarga semata. Hasil jerih payahnya ini juga menjadikan Siwon personel Suju dengan aset terbanyak saat ini.

“Kami pernah mengantarnya pulang ke rumah. Tiga bulan sebelumnya, dia tinggal di gedung depan, namun saat itu ia minta diturunkan di gedung belakang. Saat saya tanya kenapa, ternyata rumah yang di gedung depan sedang direnovasi dan didekorasi ulang, jadi dia tinggal di rumah yang lain,” beri tahu Leeteuk.

“Dan itu bukan rumah keluarganya, tetapi miliknya sendiri. Hyungsik tidak apa-apanya dibandingkan Siwon,” timpal Shindong. “Siwon menduduki peringkat pertama saat bicara soal idola terkaya. Dia bahkan mungkin saja membeli MBC,” canda Leeteuk. Wow, makin banyak cewek yang mengejar Siwon, nih!

riz/berbagai sumber

(adm)