Seperti Apa Kepribadian G-Dragon Big Bang di Luar Panggung?

g-dragon-bigbang
G-Dragon "Bigbang" (dok.ist)
TABLOIDBINTANG.COM -

Sementara para VIP di Indonesia bersiap-siap bergoyang bersama Big Bang, para personel Big Bang tengah didera kesibukan masing-masing.

Seungri masih sibuk syuting serialnya di Jepang, T.O.P kembali ke lokasi syuting film pasca operasi ringan di tangannya, sedangkan sang leader, G-Dragon berkutat dengan proyek album solonya, One of A Kind.
Setelah mempromosikan lagu “One of a Kind” dan “That XX” yang diambil dari album terbarunya itu, pekan lalu G-Dragon merilis singel terbaru dari album yang sama, “Crayon”. Hebatnya, lagu-lagu G-Dragon itu berhasil memperoleh predikat “all kill”, yang berarti lagunya pernah memuncaki seluruh chart penjualan lagu daring di Korea.

Selain dikenal sebagai musisi jenius, G-Dragon juga sosok yang unik dan sulit ditebak. Penampilan dan selera modenya kerap menjadi kiblat para fashionista, musiknya selalu berhasil menaklukkan pasar, itu yang membuat sosok G-Dragon dan Big Bang cukup disegani dalam industri musik di Korea.

Bagaimana cara G-Dragon menciptakan gaya dan konsepnya? Ia mengaku konsep itu datang dengan sendirinya dari sikapnya yang cuek. “Saya mencoba cuek dan melakukan hal-hal yang tak bisa dilakukan orang lain. Jika itu bisa menjadi konsep, saya rasa itulah konsep saya. Saya pikir saya bisa membuat konsep yang mungkin tidak cocok dan sulit untuk orang lain. Itulah salah stau kekuatan saya,” aku G-Dragon dalam wawancara dengan E! Celebrity News.

Tak hanya dalam membuat konsep panggung dan musik, G-Dragon juga dikenal cuek dalam berpakaian. Alih-alih membuat penampilannya tampak berantakan, seleranya yang tinggi terhadap mode justru membuatnya ditasbihkan sebagai salah satu ikon fashionista Korea.

“Saya sangat senang karena bisa memakai apa saja yang ingin saya pakai. Selama promosi Big Bang, saya memang harus berkoordinasi dengan personel lain untuk konsep (pakaian), tetapi saya bisa memakai apa saja saat melakukan promosi (album) solo,” ungkapnya.

G-Dragon yang telah menjadi murid pelatihan manajemen artis sejak usia yang sangat belia memiliki karakter yang cukup kuat sebagai seorang penampil. Namun bagaimana sosok G-Dragon di balik panggung, tidak banyak yang mengetahuinya. G-Dragon sendiri mengatakan, kepribadiannya ketika tidak berada di panggung dan sorot lampu serta kamera jauh berbeda dengan yang biasa disaksikan orang. Seperti apa?

“Kepribadian saya sangat berbeda saat di panggung dengan di luar panggung. Saat berada di luar untuk tampil, saya sangat percaya diri dan melakukan yang terbaik agar tak kelihatan terlalu memaksakan diri. Tapi ketika turun panggung, seperti yang bisa Anda lihat sekarang, cara bicara saya menjadi lebih lambat dan pemikiran saya seperti anak kecil. Ketika tidak sedang bermusik, tak ada hal spesifik yang saya lakukan. Saya makan, bertemu teman-teman, menonton film, jalan bareng teman, dan ngobrol,” bebernya. Hmm, G-Dragon juga manusia.

(riz/berbagai sumber)

(adm)