Ini 7 Raja dan Ratu Iklan Korea

psy orderofculturemeri
PSY (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

KARIER para bintang terus bergulir manis. Nah, seiring menanjaknya popularitas, makin banyak pula tawaran iklan yang masuk untuk mereka.

Paling tidak ada 7 selebriti Korea yang menurut soompi terhitung sebagai bintang iklan terlaris di korea saat ini. Siapa saja mereka?

1.PSY. Siapapun bisa menebak siapa bintang terlaris Korea saat ini. Dengan popularitas "Gangnam Style" yang mendunia, PSY diperkirakan akan masih mendulang keuntungan besar dari jalur ini. Hingga sekarang setidaknya ada 12 iklan yang sudah dibintanginya dengan penghasilan yang tak bisa dipatok, karena terus meroket.

2.Kim Soo Hyun. Tahun ini kebintangan Kim Soo Hyun berpendar dengan kesuksesan The Moon That Embraces The Sun. Dengan imej bersih dan segarnya, Kim Soo Hyun merupakan impian para pemasar produk untuk diajak bekerjasama. Sejauh ini dia juga telah terikat 12 kontrak iklan.

3.Kim Yuna. Atlet skating nan cantik ini masih punya nama di dunia periklanan. Dengan modal kecantikannya dia menggaet AS$ 6 juta.

son-yeon-jae4. Kim Tae Hee. Ia juga sulit dipatahkan dari daftar bintang iklan laris.Figur cantik, cerdas, dan berbakatnya begitu dikenang masyarakat Korea diperkirakan aktris cantik ini memperoleh AS$ 500 ribu - 700 ribu dari penghasilan per iklannya. Dan digadang-gadang mengumpulkan AS$ 6,3 juta.

5.Lee Seung Gi. Ia masih masuk daftar ini untuk kesekian kalinya. Imej cowok baik, rajin, cerdas, dan rendah hati yang dimilikinya membuat ia tak cuma mendapat respek dari kaum hawa, para cowok pun begitu kagum pada sosoknya.Ada 7-8 iklan yang menggunakan bakat Lee Seung Gi dan diperkirakan memperoleh AS$ 3,5 juta hanya dari jalur ini saja.

6. Son Yeon Jae. Peringkat ini diduduki atlet senam yang merebut hati publik saat tampil di Olimpiade London dengan senyum manis dan kepribadiannya yang menyenangkan.

7.Yoo Joon Sang. Figur suami idaman versi majalah GQ Korea membuatnya begitu disuka publik. Saat ini ia juga tengah membintangi drama You Who Rolled in Unexpected yang juga menawan hati para ajumma.

(hari/ade)