Gary dan Song Ji Hyo "Running Man" Datang Bersama di SBS Entertainment Awards

mondaycouple1
TABLOIDBINTANG.COM -

Pasangan impian banyak orang dari acara Running Man, membuat kejutan.

Sorotan publik soal kemungkinan cinta lokasi keduanya, seperti mendapat angin. Keduanya tampak muncul bersama di acara tahunan SBS Entertainment Awards.

Seperti dilansir allkpop Senin (31/12) lalu, Song Ji Hyo dan Gary tampak nyaman tampil berdua. Song Ji Hyo mengenakan gaun merah terang selutut, sedangkan Gary tampil dengan tuksedo plus dasi, dengan 'hiasan' kacamata hitam.Gary dengan ramah menghadapi wartawan yang hadir.

"Saya berharap tim kami dari Running Man mendapatkan banyak penghargaan. Saya tidak menolak jika saya yang dapat,"jelasnya.Song Ji Hyo datang tanpa target . "Tahun ini banyak acara variety show yang bagus di SBS. Saya tidak mengharapkan apa-apa. Ini festival, jadi saya akan menikmatinya," imbuh wanita cantik ini.

Gary dan Song Ji Hyo dijuluki Monday Couple alias Pasangan Hari Senin. Karena keduanya selalu bertemua minimal seminggu sekali untuk keperluan syuting Running Man tiap hari Senin.

Meski Gary begitu memuja Song Ji Hyo, so far belum ada tanda-tanda hubungan mereka beranjak lebih dari sekadar rekan kerja. Kalau di ajang festival mereka tanpa target, kira-kira dalam percintaan memasang target nggak, ya?

(hari/yb)