Rain dan Kim Tae Hee Pacaran? FOTO Ini Buktinya

rain-kim-tae-hee3
Rain dan Kim Tae Hee serta foto saat mereka kepergok jalan bareng. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

HARI pertama 2013 industri hiburan Korea langsung diguncang gosip besar.

Dua idola kesayangan publik Rain dan Kim Tae Hee dikabarkan menjalin cinta. Dispatch melaporkan Rain dan Kim Tae Hee secara rutin bertemu tiap pekan dan sudah menjalin hubungan sejak September lalu.

Berbeda dengan gosip Won Bin dan Sooyoung SNSD yang tanpa memaparkan foto, gosip kali ini terlihat sosok Rain dan Kim Tae Hee jalan bareng, naik mobil bersama.

Menurut Dispatch, seperti dilansir allkpop Selasa (1/1), Rain dan Kim Tae Hee menjalani hubungannya secara perlahan. Awalnya Rain ingin berteman dan jalan bareng dengan Kim Tae Hee. Tapi hubungan tersebut berkembang dan keduanya pun jatuh cinta.

Meski Rain tengah wajib militer, keduanya bertemu seminggu sekali. Rain akan menyetir mobil Kim Tae Hee dan mengantarnya kembali ke rumah, sebelum akhirnya pulang dengan taksi. Bagaimana mereka bisa bertemu?

Ternyata keduanya pernah kerja bareng untuk iklan produk Coupang Oktober 2011. Status Rain sebagai prajurit wamil juga tak masalah karena dia juga memiliki acara radio militer dan memungkinkannya memiliki jadwal lebih fleksibel.

Menurut sumber terpercaya meski sudah masuk wajib militer Rain dan Kim Tae Hee tetap saling kontak. "Rain sangat jujur dengan perasaannya dan selalu berkata langsung. Bahkan ketika ia masuk wajib militer Kim Tae Hee tetap terhanyut dalam komunikasi yang intensif," kata sumber itu.

Meski berita telah menyebar, pihak manajemen Rain dan Kim Tae Hee cuma bilang. "Kami belum mendengar apa-apa. Rain direncanakan akan bebas dari wamil Juli mendatang, sedang Kim Tae Hee baru akan memulai drama baru Maret mendatang.

Rain dikenal sebagai penyebar virus Korean Waves baik dari musik dan filmnya. Kim Tae Hee mulai dikenal lewat drama Iris dan merupakan artis kesayangan publik karena dikenal cantik dan cerdas.

Perpaduan keduanya mungkin sedikit mengingatkan orang ketika Song Hye Kyo mengumumkan hubungan cintanya dengan Hyun Bin. Semoga langgeng dan bahagia selalu.

(hari/ade)