Polisi Incar Artis Top Korea yang Terlibat Narkoba

dan-choi-bianca
Daniel Choi dan Bianca Mobley. (dok.soompi)
TABLOIDBINTANG.COM -

KETERLIBATAN selebriti Korea dengan barang haram bernama narkoba semakin mengkhawatirkan.

Kasus penjualan dan penggunaan mariyuana yang melibatkan personel boyband DMTN Daniel Choi dan Presenter KBS Bianca Mobley, merupakan pukulan mengejutkan.Pasalnya polisi belum lama juga menangkap artis Park Si Yeon, Lee Seung Yeon, dan Jang Mi In Ae karena penyalahgunaan propofol.

Seperti dilansir soompi, sebuah sumber di kepolisian Korea, membisikkan masih banyak artis top yang diduga memakai narkoba. "Ini hanya sebuah permulaan," kata si sumber. Beberapa artis top bahkan disebut-sebut terlibat dalam pemakaian narkoba kelas berat seperti heroin dan kokain.

"Saya tahu nama artis yang ada dalam daftar. Bahkan artis tersebut sudah memiliki hasil tes urine dan rambut saat didatangi polisi. Mengingat peredaran narkoba di kalangan artis sudah begitu kompleks tidak ada yang tahu siapa yang akan tertangkap berikutnya. Dan sepertinya artis-artis itu bisa kapan saja terjaring," urai si sumber.

Menurut si sumber polisi juga telah berhasil menangkap beberapa pengedar narkoba dan mengetahui artis papan atas juga ada yang terlibat. Sungguh kabar yang mengejurkan.

(hari/ade)