Telat 10 Menit Saat Drama Musikal, Kyuhyun Super Junior Dihukum

kyuhyun2056
Kyuhyun Super Junior (kiri). (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

UNTUK penyanyi sekelas Kyuhyun Super Junior, saat ini apapun yang diinginkan bisa didapat dengan mudah.

Tapi ternyata popularitasnya tetap ada batasnya. Itu terjadi saat bermain dalam drama musikal Three Musketeers bersama aktor musikal ternama, Yoo Joon Sang.

Cerita dibalik layar diungkapkan Kyuhyun, pada acara radio star 3 April lalu, saat Yoo Joon Sang jadi bintang tamu. "Sudah jadi kebiasaan seluruh pemain untuk datang 3 jam sebelum penampilan. Tapi suatu hari saya terlambat 10 menit dan Yoo Joon Sang sonbae (senior) mengatakan saya harus di hukum. Rupanya dia telah menyiapkan baskom berisi air dan mendorong wajah saya ke air dan menariknya lagi," kata Kyuhyun tertawa.

Penonton tertawa, kemudian Kyuhyun menambahkan. "Mungkin setelah itu dia merasa bersalah dan bilang, 'Itu salah kamu!'" Lanjut Kyuhyun

Yoo Joon Sang tentu saja terkejut dengan pengakuan Kyuhyun. "Saya akan melakukan penjelasan sendiri," imbuhnya. Menurut dia Kyuhyun merupakan artis idola yang sangat rajin dan sangat menyenangkan diajak bermain bersama. Namun Yoo Joon Sang memang selalu memperlakukan semua idola dan aktor musikal lain dengan perlakuan sama kalau terlambat.

Menurutnya itu mengajarkan bahwa drama musikal merupakan sebuah hal yang serius. Semoga Kyuhyun tidak telat lagi.

(hari/ade)