Buku Foto L "Infinite" Paling Banyak Dipesan di Korea

buku foto L infinite
TABLOIDBINTANG.COM -

MENCETAK prestasi dari penjualan album, tiket konser, dan rating drama sangat umum dicapai para idola. Tapi kalo buku esai foto yang paling banyak dipesan, tentu tak banyak idola bisa  merasakan. Selain butuh popularitas, juga diperlukan kemampuan memotret yang mumpuni.

Hal yang sangat jarang terjadi itu, dialami oleh personel boyband paling kinclong di Korea, L, dari grup Infinite. Foto hasil jepretan L yang diabadikan dalam buku berjudul "BRAVO VIEWTIFUL", menjadi buku paling banyak dipesan di toko buku besar Korea seperti Kyobo dan Yes24. Pemesanan buku tersebut dibuka sejak 25 April lalu, dan langsung menjadi nomor satu dalam jajaran buku paling banyak dipesan.

Seperti dilansir allkpop buku tersebut menampilkan rangkuman foto-foto L dalam 93 hari perjalanan. Yang menarik dalam buku ini, L sama sekali tidak menampilkan sisi kehidupannya sebagai bintang idola, melainkan lebih menampilkan sisi dirinya sebagai pria di awal usia 20-an.

Seperti diketahui para fans, L memang sangat gemar memotret, bahkan menggunakan cek pertamanya sebagai artis untuk membeli kamera. Para personel Infinite pun sangat mendukung kebiasaan L, dan banyak  turut menjadi model jepretan foto L.

"Foto dan surat dalam buku semua hasil jepretan foto saja," kata L bangga. BRAVO VIEWTIFUL akan resmi dirilis ke pasaran 15 Mei mendatang. Sungguh contoh positif mengisi waktu ditengah kesibukan. Selain kreatif, sangat menghasilkan!  

(hari/yb)