Woollim Entertainment Bergabung Dengan SM Entertainment, Bagaimana Nasib Infinite?

infiniteman ajemen
TABLOIDBINTANG.COM -

KARIER gemilang boyband Infinite nyaris tak dapat disaingi grup selevelnya.

Tur dunia yang digelar pun diharapkan memperluas popularitas Sunggyu dkk. Tapi ditengah gegap gempita kiprah mereka, ada kabar yang lumayan menyentak. Woollim Entertainment dikabarkan melakukan merger dengan perusahaan milik SM Entertainment, SM C&C. Dengan bergabungnya Woollim, dipastikan grup besutan manajemen tersebut, Infinite, Nell, dan duo Tasty akan bergabung di bawah naungan keluarga besar SM.

SM C&C mengumumkan, merger dengan Woollim akan menciptakan label Woollim yang independen, yang memiliki warna musik yang berbeda dari SM Entertainment. Label ini akan menampilkan musik dan artis dengan warna electic. Dengan terciptanya koneksi antara  SM Entertainment, SM C&C, dan perusahaan global lainnyua, diharapkan akan tercipta sinergi yang luar biasa. Dengan demikian diharapkan artis-artis Woollim akan terbantu dalam promosi internasional, dan tentunya akan meningkatkan keuntungan SM secara keseluruhan

Sementara mengenai label Woollim sebagai manajemen, dipastikan akan mengikuti SM Entertainment yang akan menjalankan peran distribusi musik global, sedang SM C&C akan lebih berperan sebagai label rekaman. Dengan pembagian tugas ini diharapkan akan meningkatkan daya saing perusahaan dan artis yang dinaungi secara internasional. "Kami akan mengambil peran sebagai grup musik paling terdepan di Korea," jelas perwakilan perusahaan.

Sebelum ini banyak fans terganggu dengan pemberitaan yang ada. Tangisan para personel Infinite usai tur dunia mereka, diartikan sebagai rasa kecewa mereka. Fans yang berpikiran negatif, khawatir popularitas idolanya akan terjegal karena banyaknya grup top di SM.  

Tapi banyak penggemar yang lebih rasional mengatakan, popularitas Infinite akan terbantu secara internasional. Mengingat senior macam Super Junior dikenal sangat welcome dengan para junior, sepertinya merger ini akan melipatgandakan kekuatan.

(hari/yb)