Selebriti Korea Ikut Berduka Untuk Leeteuk

leeteukberduka
TABLOIDBINTANG.COM -

KABAR seputar kematian orangtua Leeteuk masih simpang siur. Tapi bisa dipastikan ini peristiwa memilukan yang melanda industri hiburan Korea.

Banyak selebriti yang mengucapkan duka cita mereka pada Leeteuk dengan berbagai cara. Melihat cara mereka mengekspresikan duka cita membuat kita tahu sosok Leeteuk sangat disegani di industri hiburan.

Beberapa seleb yang langsung menemui Leeteuk di rumah duka, Senin (6/1) lalu, antara lain Changmin "TVXQ", Doojoon dan Dongwoon B2ST, Tim, komedian Hong Rok Ki dan masih banyak lagi. Karangan bunga dari Rain, Jung Il Woo, Lee Duk Hwa, dan Kim Moo Yeol juga terpanjang di antara karangan buka duka cita yang membanjiri rumah duka.

Beberapa seleb juga menggunakan sosial media untuk mengucapkan rasa duka cita mereka.  Jokwon "2AM" menulis di Twitternya. Leeteuk hyung, kau harus tabah. Turut berduka yang sedalam-dalamnya."  Chansung "2PM" dan Soohyun "U-KISS" juga menulis hal yang sama.

Anggota  Super Junior, Shindong meminta N "VIXX" dan Baek Ah Yeon untuk mengambil alih acara radionya agar bisa segera mengunjungi Leeteuk. Ryeowook kurang beruntung tak bisa meninggalkan pekerjaannya di radio karena hanya bertemankan satu orang, Minhyuk "BtoB". "Saya begitu sedih atas berita yang saya dengar sekarang. Minhyuk, saya harap kamulah yang berbicara banyak hari ini. Saya membutuhkanmu hari ini," ucapnya sedih.

Di akhir acara Ryeowook bilang, "Saya begitu kaget karena kabar sedih dari Leetuk. Saya tak punya pilihan untuk membawakan acara lebih diam dari biasanya. Saya tahu seharusnya memberi kalian semua (penggemar) kekuatan. Tapi maafkan saya justru terlalu sedih dan membuat kalian semua khawatir. Saya harap kalian mengerti. Saya akan mengirim pesan dan dukungan kalian pada semua anggota Super Junior."

(hari/yb)