Rumah YoonA dan Lee Seung Gi Ternyata Berdekatan

yoonadanleeseunggi
TABLOIDBINTANG.COM -

HUBUNGAN cinta YoonA "SNSD" dan Lee Seung Gi masih menyimpan misteri.

Hingga kini keduanya masih belum muncul untuk mengisahkan perjalanan cinta mereka. Karenanya acara  "Section TV Entertainment News" yang ditayangkan di MBC, secara khusus membahas topik ini. Bahkan mereka melakukan investigasi kecil-kecilan.

Reporter acara tersebut mengukur jarak antara rumah YoonA dan Lee Seung Gi. Dan didapatkan fakta yang lumayan mengejutkan. Rumah keduanya ternyata berdekatan, hanya berjarak 800 meter.

Kemudian dilakukanlah perhitungan yang sebenarnya agak konyol. Tapi, ya namanya juga berita soal dua idola paling tenar saat ini, apapun yang dilakukan menarik saja untuk disimak.

Tim investigasi dari TV itu menghitung, jarak antara rumah kedua bintang tersebut hanya 1.560 langkah. Kalau dijalani dengan berlari hanya memakan waktu 7 menit. Dan kalau Lee Seung Gi menjemput YoonA dengan mengendarai mobil hanya memakan waktu 4 menit.

Keduanya disebut menjalani gaya pacaran ala Cinderella. YoonA dan Seun Gi tak pernah membuat fans terkejut karena tak pernah pacaran lebih dari jam 1 malam. Waktu penulis tinggal di Korea, banyak pasangan muda melakukan kencan sambil ngopi-ngopi atau jalan-jalan setelah jam pulang kantor. Mereka memanfaatkan waktu operasi kereta bawah tanah atau subway yang buka sampai pukul 12 malam. Kira-kira, YoonA dan Lee Seung Gi pernah naik subway nggak ya? Hehehe.

(hari/yb)