Air Mata Leeteuk Bercucuran Ketika Melepas Ayah, Kakek, dan Neneknya

leeteuk-28-435
Leeteuk "Super Junior" saat pemakaman ayah, kakek, dan neneknya. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

 

TANPA peristiwa duka, Leeteuk dikenal sebagai sosok yang gampang meneteskan air mata.

Dalam situasi penuh duka seperti sekarang, tak heran kalau air mata Leeteuk mengalir begitu deras. Dalam prosesi pemakaman ayah, kakek, dan neneknya,yang diadakan pagi ini di Guro Hospital Funeral Center, Rabu (8/1) pagi ini, Leeteuk tampak remuk redam.

Seperti yang dilansir KPopFighting, Untuk menghentikan wartawan yang gencar memotret, Leeteuk sengaja menyembunyikan ibunya yang baru muncul sejam sebelum prosesi dimulai. Tak ada satupun orang di luar keluarga dan kerabat yang diperbolehkan masuk ruang 201, tempat jenazah disemayamkan.

Personel Super Junior menemani Leeteuk sepanjang malam di rumah duka, sementara artis populer Yunho dan Changmin "TVXQ", Doojoon dan Dongwoon "B2ST", Taecyeon dan Wooyoung "2PM", Luna f(x), Tae Jin Ah, Tim, Kim Jang Hoon, Kim Chang Ryul, Hong Rok Gi, dan Park Kyung Lim terlihat datang memberi simpati mereka pada Leeteuk.

Ketika acara pemakaman dimulai, Leeteuk terlihat tak berhenti menangis, dengan wajah kesedihan menyapu seluruh wajahnya. Selain Yesung yang tak bisa hadir karena Wajib Militer, tampak Heechul, Kangin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Kyuhyun, Shindong, Sungmin, dan Ryeowook menemani dengan wajah yang mengekspresikan rasa duka. Di antara khalayak tampak penyanyi Lee Moo Sung dan komedian Pyo In Bong hadir melepas jenazah.

Ketika jenazah mulai diangkat, Leeteuk tak kuasa menahan tangis terpedihnya, membuat suasana semakin pilu. Sejak kasus meninggalnya ayah, kakek, dan nenek muncul di media, banyak fans yang masih belum menerima kabar soal bunuh diri yang diberitakan.

Pihak SM Entertainment pun tampaknya masih menunggu waktu yang tepat dan berharap semua pihak menghargai privasi Leeteuk dan keluarganya.

(hari/ade)