Kim Woo Bin Pilih Krystal "f(x)" Dibanding Park Shin Hye

kimwoobin1
TABLOIDBINTANG.COM -

POPULARITAS yang begitu menjulang, sampa-sampai disebut aktor paling berkilau 2013, membuat  Kim Woo Bin mendapat banyak kemudahan.

Termasuk mudah berdekatan dengan artis-artis cantik papan atas Korea. Baru-baru ini Kim Woo Bin berbicara tentang dua lawan mainnya dalam drama "Heirs", Park Shin Hye dan Krystal  f(x).

Hal itu diungkapkan saat bertandang ke acara radio populer "Park Kyunglim’s 2PM Date" 7 Januari lalu. "Di antara Park Shin Hye, Krystal dan Kim Ji Won, saya merasa paling nyaman dengan Park Shin Hye. Sangat nyaman berbincang dengannya, karena dia seperti adik perempuan bagi saya. Saya tidak akan melihatnya seperti laki-laki melihat ke wanita," kata Kim Woo Bin seperti dilansir soompi.

Menurut Kim Woo Bin, Park Shin Hye merupakan seseorang yang bekerja sangat keras dan memiliki sikap positif. "Dia sangat peduli dengan seluruh staf. Daripada lawan jenis, dia lebih seperti kolega untuk saya," lanjut Kim Woo Bin.

Lalu aktris mana yang terlihat sebagai wanita yang menarik untuk Kim Woo Bin? "Saya pikir Krystal merupakan sosok yang membuat semua orang senang dan menarik. Setiap adegan yang Krystan mainkan, semua orang berkumpul untuk melihatnya. Tapi ketika giliran adegan saya, semua langsung ambil rehat ke toilet," katanya tertawa.

Menurut Kim Woo Bin dari semua personel f(x), Krystal paling mendekati tipe idealnya. "Mungkin karena kami berteman. Dengan anggota yang lain saya tak punya kesempatan untuk bertemu. Jadi saya tidak dekat dengan mereka,"pungkas Kim Woo Bin.

(hari/yb)