Foto-foto Pre-Wedding Cecilia Cheung dan Nicholas Tse Bocor di Facebook

2011_NicholasTseCeciliaCheungWedding6-1
TABLOIDBINTANG.COM -

MASIH ingat skandal foto-foto syur Cecilia Cheung dan Edison Chen tiga tahun lalu? Puluhan foto intim kedua tokoh perfilman Hong Kong ini mengguncang jagat dunia hiburan Mandarin dan membuat keduanya sempat dicap sebagai selebriti dengan gaya hidup bebas.

Baru-baru ini, Cecilia Cheung kembali kecolongan foto pribadinya. Tapi foto-foto kali ini nampak lebih sedap dipandang ketimbang foto-foto sebelumnya.

Minggu (20/3), laman Asian Fanatics melansir sejumlah foto yang dipercaya sebagai foto pre-wedding Cecilia dan Nicholas Tse. Foto ini diambil di sebuah pulau kecil di Filipina lewat bidikan kamera Lito Sy, fotografer asal Filipina.

2011_NicholasTseCeciliaCheungWedding3

Jika lazimnya pasangan membuat foto pre-wedding beberapa saat setelah tanggal pernikahan ditentukan, berbeda dengan pasangan ini. Nicholas sengaja tak memberitahu Cecilia bahwa mereka tengah berfoto untuk momen pre-wedding.

Saat asyik berfoto, tiba-tiba Nicholas berlutut di depan Cecilia dan melamarnya. Cecilia nampak terkejut, namun hanya butuh waktu 8 detik saja untuk membuat aktris yang berperan dalam film Fly Me to Polaris ini berkata “ya”.

Foto-foto ini dibuat pertengahan 2006 silam, beberapa saat sebelum keduanya melangsungkan pernikahan.

Pernikahan ini dibuat tertutup dan hanya mengundang beberapa orang tamu. Bahkan kedua orang tua Cecilia dan Nicholas pun tak tahu-menahu soal prosesi pernikahan ini.

 

2011_NicholasTseCeciliaCheungWedding1

Pernikahan yang berlangsung amat tertutup inilah yang membuat keduanya nampak kurang berkenan dengan beredarnya foto-foto pre-wedding ini.

Kay’s Entertainment, Minggu (20/3) melaporkan, manager Cecilia menyatakan untuk segera mengambil tindakan atas beredarnya foto-foto ini.

Sang fotografer, Lito Sy diyakini sebagai pelaku utama pembocoran foto-foto ini.

Lito memang menggunggahnya ke akun Facebook miliknya, namun Lito menyangkal telah mengunggah tanpa izin.

Lito mengaku telah mendapat ijin dari Cecilia dan Nicholas sebelum memajang foto-foto itu ke akun Facebook-nya.

Terkait kasus ini, Cecilia dan Nicholas masih enggan berkomentar.

(rere/gur)