Mike He - Cyndi Wang Beradegan Ranjang di Serial Baru

mike-he-cyndi-wang
Mike He dan Cindy Wang saat beradegan mesra. (dok.Asia Fanatic)
TABLOIDBINTANG.COM -

SERIAL Taiwan sedang berlomba menampilkan adegan mesra.

Belum lama ini, adegan ranjang Rainie Yang-Joseph Chang membuat rating serial Love You naik cukup signifikan.

Jejak ini agaknya diikuti serial Love Keeps Going yang dibintangi Cyndi Wang dan Mike He. Kepada Yes China, Mike menyebut serial ini banyak mengandung 3 hal; banyak dialog, banyak adegan ciuman dan banyak mengumbar tubuhnya.

Chemistry antara Mike-Cyndi yang begitu kuat membuat publik bertanya-tanya, jangan-jangan mereka memang pacaran? Namun Yes China menulis, Mike dan Cyndi kompak membantah. Mereka bilang sutradara-lah yang mengajari mereka, termasuk beradegan ranjang.

Dalam sebuah adegan, Mike bahkan menampakkan pantatnya. Eli Si, salah satu artis pendukung menggoda Mike. Kalau memiliki tubuh yang atletis, mengapa tidak dipamerkan?

Mike juga melantunkan sebuah lagu untuk serial yang bulan Juni ini mulai tayang di CTV dan GTV Taiwan. Apakah Mike dan Cyndi akan berkolaborasi dalam sebuah album? Cyndi merespon dengan candaan. “Aku rasa adegan ranjang kami sudah cukup bertenaga,” jelas cewek yang melejit lewat tembang “Dang Ni” itu.

Mike mengaku terpaksa menyanyi karena tuntutan peran. Aktor yang akrab disapa Xiaomei itu juga tak berani bila disuruh membawakan lagu secara live. Malah, pemilik nama Mandarin He Jun Xiang ini berharap suaranya tidak membuat penonton ketakutan.

Kalau yang nyanyi seganteng Mike, sih, dimaklumi kok.

(ray/ade)