Koper Rusak, Perhiasan Rp 650 Juta Milik Lin Chi Ling Ludes

TABLOIDBINTANG.COM -

DALAM rangka promosi film teranyarnya The Treasure Hunter, model cantik Taiwan Lin Chi Ling (35) terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia dari Beijing, China. Baru sampai di negeri jiran itu ia tertimpa nasib naas. Jam tangan mewah dan perhiasan dalam koper, yang sedianya bakal dipakai dalam acara promosi, raib entah ke mana. Chi Ling yang sudah sampai di hotel kemudian memeriksa kopernya lebih teliti. Ia menemukan ada yang tak beres dengan gembok koper yang rusak (entah rusak atau dirusak).

Chi Ling pun ingat tragedi sebelumnya di bandara. Ya, Chi Ling yang duduk di bangku bisnis seharusnya menerima koper lebih dulu ketimbang penumpang lain. Tapi entah mengapa kopernya dan delapan koper para pengawalnya baru bisa diambil setelah hampir satu jam mendarat. Meski begitu ia tak menaruh curiga dan langsung tancap ke hotel. Sadar ada yang tak beres, Chi Ling segera melapor pada awak perwakilan lokal distributor film dan meminta tolong menghubungi petugas bandara. “Tak ada masalah sebelumnya ketika aku di Beijing. Tapi kenapa di sini tiba-tiba rusak?” sesal Chi Ling melalui manajernya.

Akibat kerusakan dan lenyapnya perhiasan, wanita yang sukses dengan debut film Red Cliff ini rugi 200 ribu dollar Taiwan atau sekitar Rp 650 juta. “Chi Ling selalu hati-hati. Kami tak punya masalah bepergian ke banyak tempat. Kenapa sekarang bisa kopernya satu-satunya yang rusak dan sampai ada yang lenyap?” imbuh sang manajer.

(yoci/gur)