Ruby Lin "Putri Huan Zhu" dan Wallace Huo "Dolphin Bay" Sudah Tinggal Bersama?

Ruby-Lin-Wallace-Huo
Ruby Lin & Wallace Huo
TABLOIDBINTANG.COM -

RUBY Lin dan Wallace Huo dikabarkan memiliki hubungan istimewa. Bahkan kini beredar rumor keduanya sudah tinggal bersama.

Gosip ini dipicu oleh Ruby sendiri, yang mengunggah fotonya bersama Wallace menggunakan selca (diambil dirinya sendiri) ke akun Weibo-nya.

Foto itu dia beri caption: “Aku jarang berkesempatan bertemu Yang Mulia (Wallace) di kampung halamannya.”

Rick Chin, penata rias langganan banyak selebriti Mandarin, yang juga teman baik Ruby, berkomentar “Pasangan yang imut! Selamat!” pada postingan Ruby itu, mengindikasikan keduanya punya kedekatan khusus.

Melansir Xin MSN, Kamis (19/7), sebuah sumber menyebut Ruby-Wallace sudah bepacaran sejak 4 tahun lalu. Sumber ini menyebut Ruby-Wallace sudah tinggal bersama di Shanghai, dan tengah berpikir membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih serius.

Ruby, kita kenal sebagai pemeran Zi Wei (baca: Ce Wei) dalam serial Putri Huan Zhu (1998). Dia juga membintangi Kabut Cinta (2001) dan Anggur Asmara (2004).

Sedangkan Wallace, beberapa serialnya pernah tayang di Indonesia, seperti At The Dolphin Bay (2003), Westside Story (2003), dan Twins (2004).

Ruby dan Wallace pernah dipasangkan dalam serial Sound of Colors yang tayang di Taiwan pada tahun 2006 (seingat kami serial ini tidak tayang di sini, hanya beredar DVD bajakannya—red).

Beluma ada komentar dari Wallace dan Ruby. Manajer Wallace bilang; “Aku tak tahu apa-apa tentang ini,” ketika wartawan meminta keterangan.

 

(ray/gur)