Diduga Sudah Tiduri 60 Artis dan Merekam Hubungan Seks, Pria Ini Jadi Buronan Polisi

Justin-Lee
Justin Lee
TABLOIDBINTANG.COM -

Terri-Kwan-paling-kiri-bersama-JustinTerri-Bianca-MaggieSKANDAL video seks selalu menarik perhatian publik. Kasus ini menjadi isu yang paling hangat dibicarakan di Taiwan.

Nama Justin Lee sudah tidak asing lagi di kalangan sosialita Taiwan. Pria berusia 27 tahun ini merupakan putra dari Lee Yue Tsang, direktur Yuanta Financial Holding’s Company. Hidupnya tak jauh dari pesta dan pesta. Justin dikenal kerap menghambur-hamburkan uang di klab malam.

Mengutip Taipei Times, (10/8), Juli tahun lalu, sepasang saudara kembar lapor ke polisi bahwa salah satu dari mereka telah dibuat tak sadarkan diri oleh Justin, lalu dipaksa berhubungan seks dan direkam. Justin membantahnya.

Namun setelah polisi menemukan 10 video seks di hard disk komputernya, polisi mengeluarkan surat penahanan. Berdasarkan investigasi terhadap video itu, terlihat perempuan yang ditiduri Justin dalam kondisi tak sadar.

Namun hingga Rabu (8/8), Justin tak ditemukan di rumahnya dan nomor telepon tak bisa dihubungi, membuat ia resmi jadi buronan. Polisi khawatir Justin kabur ke Amerika Serikat, karena dia juga memegang paspor Amerika Serikat.

Banyak artis Taiwan yang pernah dekat dan diduga pernah pacaran dengan Justin, tapi artis-artis ini selalu membantahnya. Salah satu nama yang tak asing, Bianca Bai. Aktris 29 tahun ini bermain dalam 2 serial Taiwan yang pernah tayang di Indosiar: You’re My Destiny/Fated to Love You (sebagai Anna), dan Skip Beat (sebagai Jiang Nan Qin).

Terri Kwan, bintang Starlite, dan Wish to See You Again, yang juga pernah jadi pacar Jerry Yan, berencana menuntut majalah Next Taiwan karena menampilkan fotonya saat berpesta bareng Justin, karena manajemen khawatir Terri dianggap salah satu budak seks Justin.

Mungkin hanya Maggie Wu, pemeran An Hui Ni di serial Summer Desire yang mengaku pernah pacaran dengan Justin, meski ia enggan berkomentar soal kemungkinan ada dirinya dalam video seks Justin.

Menurut Apple Daily, seperti dikutip Maydaily, Jumat (10/8), diduga ada 60 artis dan model yang sudah berhubungan seks dengan Justin, dan direkam. Waduh, siapa saja, ya?

(ray/gur)