Wah, 23 Artis Hong Kong Terlibat Pesta Narkoba!

hillary-josie9E3
Hillary Tsui dan Josie Ho. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

SEBANYAK 23 artis Hong Kong disebut terlibat pesta narkoba.

Well, artis-artis yang terlibat memang namanya tak terlalu populer di Indonesia. Kebanyakan dari mereka merupakan artis serial TV. Tabloid Hong Kong sebelumnya memberitakan ada 5 artis. Namun belakangan angka ini meningkat menjadi 23 artis.

Pesta narkoba ini terjadi di restoran milik Kenny Wong, suami aktris Suki Chui, akhir Oktober lalu. Sementara artis yang terlibat di antaranya: Josie Ho (putri bos kasino di Macau), Hilary Tsui (istri Eason Chan), penyanyi Grace Ip, dan kelompok hip-hop LMF.

Situs Xin MSN, Kamis (29/11) menulis artis-artis ini berkumpul di restoran Kenny untuk sebuah perayaan ulangtahun. Mereka menyewa sebuah ruang privat. Anehnya, usai steamboat dibereskan, terdengar kebisingan aneh di ruang itu.

Setelah mendengar teriakan, pelayan masuk ke ruangan itu. Pelayan melihat tamu restorannya duduk. Ada yang memegang pil, ada yang membawa bubuk putih.

Semua kejadian ini terekam di kamera yang terpasang di ruang itu. “Aku melihat wajah-wajah yang familiar. Ada wanita setengah baya yang merokok ‘bubuk’ dan minum pil. Ada wanita lain yang berteriak dan berdansa. Wanita ini lalu mencium pria berkacamata dengan penuh nafsu,” jelas sumber yang sudah melihat rekaman kamera ini.

Pesta ini berlangsung 5 jam. Setelah melalui perdebatan, tagihan pun dibayar. Namun wajah beberapa orang terlihat tidak bahagia. Seorang pria dan wanita mengacungkan jari tengah ke arah kamera sambil meninggalkan restoran.

Selaku pemilik, Kenny mengakui Josie Ho dan teman-temannya mengunjungi restoran untuk makan malam pada tanggal yang dimaksud.
“Aku tak di sana hari itu, tapi pegawaiku bilang mereka berkunjung. Aku melihat beberapa dari mereka merokok dan minum pil, tapi tak yakin siapa saja,” jelas Kenny.

Polisi tengah menyelidiki kasus ini. Kenny mengaku mengaku sudah mendapat ancaman, yang mewanti-wanti dirinya tidak buka mulut pada polisi. “Aku khawatir tindakan apa yang akan diambil peneror perempuan itu, jadi aku serahkan pada polisi,” tutupnya.

(ray/ade)