Selesai Wajib Militer Lebih Awal, Ethan Ruan "You're My Destiny" Jadi Sorotan

ethan-ruan
Ethan Ruan
TABLOIDBINTANG.COM -

KALAU di Korea ada Rain yang disorot karena keistimewaan yang didapat selama menjalani wajib militer, maka Taiwan punya aktor Ethan Ruan.

Selama mengikuti wamil, pria yang dikenal lewat serial Taiwan Fated to Love You (pernah tayang di Indosiar dengan judul You’re My Destiny) ini terus disorot media Taiwan.

Ethan yang masuk camp militer pada awal Februari 2012, tidak pernah benar-benar menghilang dari industri hiburan. Selama wamil, dia masih bisa membintangi 7 iklan, jadi dosen tamu di sebuah institut kesenian, dan berkencan dengan Tiffany Hsu, kekasihnya.

Maka ketika ia meninggalkan camp militer pada Jumat (11/1) pagi, Ethan kembali jadi perbincangan. Karena ternyata, ia selesai wamil sehari lebih awal dari yang seharusnya.

Namun pihak kemiliteran Taiwan membantah telah memberikan keistimewaan pada bintang film Love itu. Menurutnya ia diizinkan pulang lebih awal, karena telah mengikuti kegiatan donor darah, dan itu sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Mengutip Xin MSN, Senin (14/1), Ethan langsung bertolak ke Milan keesokan harinya untuk menghadiri sebuah event. Setelah itu, Ethan dijadwalkan syuting film The Assassin yang disutradarai Hou Hsiao Hsien.

Tiffany sebagai pacar tidak menyiapkan hal yang istimewa terkait selesainya wamil Ethan. Ia sedang sibuk syuting serial Love Me or Leave Me yang sedang tayang di Taiwan.

(ray/gur)