Dua Artis Hong Kong Ini Kepergok Bercumbu di Dalam Mobil

Angel-Chiang-dan-Brian-Chu
Angel Chiang dan Brian Chu serta foto-foto jepretan paparazzi saat mereka kepergok ciuman (kanan)
TABLOIDBINTANG.COM -

PAPARAZZI Hong Kong belum lama ini berhasil mendapatkan foto dua artis Hong Kong sedang bermesraan di dalam mobil.

Angel Chiang dan Brian Chu, namanya mungkin belum familiar di sini. Tapi di Hong Kong, keduanya bisa dibilang sedang naik daun. Saat ini Angel dan Brian sama-sama membintangi serial Yes Sir, Sorry Sir. Mereka berperan sebagai anak SMA.

Tanggal 15 Januari, sebuah tabloid gosip Hong Kong menerbitkan foto mereka sedang asyik bercumbu di mobil. Angel yang malam tahun baru 2013 mengisi event di sebuah pusat perbelanjaan, dilaporkan buru-buru meninggalkan venue setelah countdown selesai.

Situs Sina pada Kamis (17/1) menulis Angel masuk ke mobil Brian, dan keduanya berhenti di jalan yang sepi. Brian keluar mobil untuk membelikan Angel sup hangat.

Selesai makan sup, Angel terlihat mencium Brian. Aktor kelahiran tahun 1992 lalu mematikan lampu mobil. Keduanya bermesraan selama lebih dari sejam.

Keesokan harinya, masih menurut tabloid yang sama, Brian dan Angel janjian ketemu setelah selesai syuting.

Ketika wartawan bertanya tentang skandal mobil goyang ini, Angel terlihat syok. Aktris kelahiran 1989 ini membantah dirinya berbuat mesum di mobil dengan Brian. Ia juga menekankan, tidak berpacaran dengan Brian.

(ray/gur)