Foto Pribadi Disebar Mantan, Roy Qiu "Office Girls" Tetap Ingin Berteman

Roy Qiu
Roy Qiu
TABLOIDBINTANG.COM -

ROY Qiu memberikan penjelasan setelah asisten Tiffany Tang, mantan kekasihnya, mengunggah foto-foto pribadinya.

Pekan lalu, akun Weibo yang mengatasnamakan asisten Tiffany mengunggah foto-foto ultah Roy ke 31 yang jatuh Oktober 2012 silam.

Terlihat foto diambil di sebuah apartemen, Roy memakai kaos dan celana pendek, begitu pula Tiffany.

Alasan pengunggah, untuk membuktikan bahwa pernyataan Roy yang menyebut sudah tujuh bulan tak berhubungan dengan Tiffany bohong. Karena empat bulan silam keduanya masih bertemu.

Manajer Roy sempat heran bagaimana foto-foto ini bisa tersebar, mengingat hanya satu orang yang memiliki foto ini: Tiffany sendiri.

Kondisi ini memanas karena bulan lalu paparazzi memergoki Roy dinner dan dugem bareng Tia Li, lawan mainnya di Office Girls dan Miss Rose.

Fans Tiffany menyebut Roy mengkhianati cinta aktris asal China itu.

Dihujani pertanyaan oleh netizen, Roy berkomentar; “Bukankah kita (Roy-Tiffany) sudah setuju untuk tidak mengatakan pada orang lain?”

Asian Pop News pada Selasa (5/3) menulis, Roy menjelaskan “tujuh bulan” yang dia maksud adalah saat terakhir tampil di depan publik bersama Tiffany.

Pelantun Easy 4 U ini mengatakan, setelah ulangtahunnya dia tak pernah berkomunikasi dengan Tiffany, termasuk saat hari Valentine, bahkan setelah foto-foto pribadinya tersebar.

Meski situasi kini memanas, Roy berharap kelak bisa tetap berteman dengan Tiffany.

(ray/gur)