Melempar Gunting ke Temannya, Ini Alasan Matilda Tao

Matilda Tao
Matilda Tao
TABLOIDBINTANG.COM -

MATILDA Tao, presenter kenamaan Taiwan, dituduh memiliki temperamen buruk.

Hal ini diucapkan Yang Hao, seorang wanita yang juga narasumber terkenal untuk program talkshow di Taiwan.

“Ada kalanya Matilda mengalami bad mood. Saat rekan kerjanya mendiskusikan rundown acaranya, Matilda dengan marah bertanya apa topik inti untuk episode hari itu. Matilda lalu mengambil gunting di mejanya, dan melempar ke arah rekannya,” cerita Yang Hao seperti ditulis Xin MSN, Selasa (5/4).

Ketika Matilda merilis buku, Yang Hao mengungkap pelantun Walking to New York itu memaksa teman-temannya untuk membeli bukunya. Karena Yang Hao tidak membelinya, dia langsung di-blacklist Matilda sebagai teman.

Berlinang airmata di acara yang dipandunya, Matilda memberikan penjelasan versinya.

“Hari itu bertepatan dengan rilis albumku. Tapi tak ada wartawan yang datang untuk meliput. Aku beli kue sendiri untuk merayakan peluncuran album. Tiba-tiba rekan ini membawa beberapa wartawan dan menyuruhku mengirimi mereka kue. Aku lalu melempar gunting karena terlalu marah,” ceritanya di program University.

Soal memaksa teman beli buku, Matilda berujar: “Buku pertamaku terjual dengan sangat baik. Mengapa aku harus memaksa orang membeli bukuku?”

Merasa nama baiknya dicemarkan, Matilda dan pengacaranya masih mempertimbangkan apakah bakal menuntut Yang Hao atau tidak.

(ray/gur)