Putus Cinta, Roy Qiu "Office Girls" dan Tiffany Tang Saling Ejek

Roy Qiu
Roy Qiu "Office Girls" dan Tiffany Tang (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

JALINAN asmara berakhir, hubungan pun memanas. Ini yang menimpa aktor Taiwan Roy Qiu dan aktris China Tiffany Tang.

Setelah foto pribadi Roy-Tiffany beredar ke situs microblogging, disusul dengan isu Roy berselingkuh dengan Tia Li, untuk pertama Tiffany bicara soal hubungannya dengan Roy. Dalam acara launching Agent X, serial terbarunya, wartawan bertanya apakah Tiffany masih mau berteman dengan Roy.

Tiffany menjawab, "Aku tidak ingin berteman dengan orang yang tidak jujur."

Jawaban ini seolah membenarkan Roy mengkhianati Tiffany.

Di tempat lain, Roy yang juga berprofesi sebagai pembalap memenangkan juara pertama Asian Formula Renault 2013 yang digelar di Zhuhai, China. Tahun sebelumnya, Roy ikut kompetisi yang sama sambil memasang foto Tiffany di mobil balapnya, dan hanya meraih juara dua dan tiga.
"Karena kami tidak memasang fotonya (Tiffany) tahun ini, jadi kami memenangkan balapan ini," ujar manajer Roy seperti ditulis Asian Pop News, Senin (18/3).

Manajer enggan mengomentari statement Tiffany yang menyebut Roy orang tidak jujur. "Kami tidak mau menanggapi pernyataan orang yang bahkan berbohong soal usianya sendiri," bilang sang manajer.

Sebelumnya, situs Baidu sempat menulis Tiffany lahir tahun 1986, yang artinya sekarang 27 tahun. Tapi setelah diselidiki, aktris yang cinlok dengan Roy saat syuting serial Waking Up Love ternyata kini berusia 30.

(ray/ade)