Penyanyi Sita Chan Meninggal Akibat Kecelakaan Mobil

penyanyi sita chan meninggal kecelakaan
TABLOIDBINTANG.COM -

KABAR duka datang dari industri hiburan Hong Kong. Penyanyi dan pemain film Sita Chan meninggal dalam usia 26 tahun, pada Rabu (17/4).

Sita, pemilik single Crazy Love, dan pernah bermain dalam film Lan Kwai Fong 2, mengalami kecelakaan pada Rabu dini hari.

Diberitakan Jayne Stars, Kamis (18/4), berdasarkan penyelidikan polisi, Sita meninggalkan tempat latihan nyanyinya untuk pulang ke tempat tinggalnya di Harbourside sekitar pukul 02.00 dini hari. Diduga karena kelelahan dan tebalnya kabut yang menghalangi pandangan, Sita salah belok dan kehilangan kendali kemudinya. Mobilnya sempat menabrak trotoar lalu berputar hingga menabrak pembatas jalan.

Sempat dilarikan ke Rumah Sakit Kwong Wah, nyawa Sita tak terselamatkan. Dokter menyatakan Sita meninggal pukul 04.16 pagi waktu setempat.

Debut di tahun 2011, karier Sita terbilang mulus. Ia meraih gelar Pendatang Baru Terbaik dalam ajang Jade Solid Gold Best Ten Music Awards di tahun yang sama. Lagu-lagunya berbahasa Kanton, bukan Mandarin, sehingga mungkin masih asing bagi penikmat Chinese pop di sini.

Selamat jalan, Sita.

(ray/yb)