Barbie Hsu Menikah Karena Hamil?

barbie-hsu-xiao-fei2
Wang Xiao Fei dan Barbie Hsu saat menikah. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

SETELAH berita pertunangan mendadak yang bikin heboh, Barbie Hsu mengejutkan publik kalau ia sudah jadi nyonya Wang Xiao Fei.

Sebagai bukti kalau mereka menikah, Barbie Hsu alias Ta S berpose bersama Xiao Fei. Di foto mereka, tertera tanggal pernikahan mereka, 16 November 2010.     

Seperti dimuat Channel News Asia akhir pekan lalu, Ta S mengkonfirmasi kabar pernikahannya lewat pesan yang ia tulis. “Xiao Fei dan saya mendaftarkan pernikahan kami di Beijing pada 16 November,” tulis Ta S. “Terima kasih atas kepedulian dan doa semuanya. Kedua pihak keluarga sangat berbahagia.”

Setelah resmi menikah, malah muncul kabar tak sedap. Ta S tengah hamil makanya ia buru-buru nikah. Hal ini kontan dibantah Xiao Fei.  “Barbie tidak hamil. Takdir lah yang membuat kami bisa menikah. Terimakasih untuk perhatiannya," bantah pengusaha restoran itu. Xiao Fei ditemui di Shanghai bersama ibunya Zhang Lan. Mertua Barbie pun ikut menegaskan kalau bintang Meteor Garden itu belum berbadan dua. 

Tapi tetap saja bantahan itu sulit dipercaya. Banyak yang mengira pasangan ini sengaja menyembunyikan kabar kehamilan Ta S karena usia kehamilannya masih terlalu muda. Menurut tradisi China, kehamilan takkan diumumkan sebelum usia kehamilan menginjak 3 bulan pertama.  Selain itu, penampilan Ta S berubah drastis akhir-akhir ini. Mantan keklasih Vic Zhou itu yang biasanya suka pakai sepatu berhak tinggi, sekarang tidak lagi.  

(ade/ade)