Ingin Hidup Normal, Cecilia Cheung Mantap Menetap di Singapura

cecilia-normal
TABLOIDBINTANG.COM -

KABAR yang menyebut Cecilia bersama dua anaknya, Lucas dan Quintus Tse, pindah ke Singapura, ternyata benar adanya.

Cecilia sendiri yang menyatakan hal tersebut. Diwartakan Xin MSN, Selasa (7/1), Cecilia mengaku sudah dua bulan bermukim di Singapura. Pelantun Star Wish ini punya alasan mengapa menetap di Singapura. Ia ingin dua putranya "hidup normal" dan "mendapat lingkungan pendidikan yang wajar."

Maklum, selama tinggal di Hong Kong, paparazzi tidak hanya mengejar Cecilia. Berulang kali foto Lucas, putra sulungnya ketika berada di sekolah, muncul di tabloid gosip. Cecilia bersama Nicholas, mantan suami, telah mendaftarkan dua putra mereka ke sekolah di Singapura pada pertengahan Desember lalu dan dijadwalkan mulai sekolah akhir Januari.

"Anak-anak senang, dan aku pun senang (tinggal di Singapura)," ujar Cecilia.
Tidak diikuti paparazzi, Cecilia mengaku akhirnya bisa merasakan "kehidupan yang normal." Pemain film Lion Roars ini juga berkata sering keluar rumah tanpa riasan dan "memakai baju yang ingin aku pakai."

Cecilia juga bercerita sering mencicipi masakan lokal, seperti laksa dan nasi ayam, di kedai kopi atau kedai makan pinggir jalan. Wah, jika Anda kerap bepergian ke Singapura, perhatikan sekitar. Jangan-jangan, ada Cecilia sedang makan laksa di pinggir jalan.

(ray/yb)