Vic Chou Lebih Tampan Ketimbang Jerry Yan!

TABLOIDBINTANG.COM -

ANDA penggemar dunia hiburan Asia pasti dengan fasih bisa menyebutkan nama empat pria yang menghebohkan jagat serial remaja Taiwan sembilan tahun silam dengan Meteor Garden. Belakangan keempat pria tampan yang berganti nama JVKV -- bukan lagi F4 -- berlomba merengkuh sukses sendiri-sendiri. Dan dari Jerry Yan, Vic Chou, Ken Zhu, dan Van Ness Wu, bisa dibilang nama pertama dan terakhir yang eksis sepanjang tahun lalu.

Jerry meski Starlit-nya tak terlalu sukses, tetap saja berita tentangnya muncul memenuhi kolom media. Tentang honornya yang naik berpuluh-puluh kali lipatlah, serial Extravagant Challenge bareng Ariel Lin yang tertunda, atau interaksi menggemaskannya dengan Ella S.H.E di Down With Love yang bakal tayang sebentar lagi. Sedangkan Van Ness seperti yang belakangan beberapa kali kami bahas, sukses menyingkirkan imej pecicilan Mei Cuo-nya dengan akting macho dan memikat di Autumn’s Concerto. Bagaimana dengan dua kompatriot lain? Ken tahun lalu lebih disorot hubungan asmaranya dengan Kelly Chen karena untuk pertama kalinya mengaku mereka benar pacaran. Sedangkan Zai Zai (Vic Chou-red) lumayan menarik perhatian dengan Black and White -- selain tentunya tetap diharapkan kembali pacaran dengan Ta S.

Boleh saja karier Zai Zai tak semengilap Jerry beberapa tahun belakangan, tapi soal daya tarik fisik beda lagi. Zai Zai yang empat tahun lebih muda dapat predikat lebih tampan ketimbang Jerry. Dalam sebuah voting yang digagas media terkemuka Taiwan sepanjang dua minggu Desember lalu, total suara Zai Zai jauh mengungguli Jerry.  Persaingan ini menarik diikuti karena di antara sekian banyak kandidat yang dicalonkan, hanya mereka berdua yang jumlah suaranya kejar-kejaran. Bahkan Ethan Ruan yang mengekor di urutan ketiga hanya mendapat seperempat suara Zai Zai. Menjadi lebih menarik karena keduanya sahabat baik. “Karena Jerry dan Zai Zai bersaudara, siapa pun yang menang voting sama saja. Jerry mengucapkan terima kasih pada para fans dan semua yang memberikan suara untuknya,” tutur manajer Jerry, Fenny.

(yoci/gur)