Benarkah Selena Gomez Hamil? Ini Jawabnya! (PLUS FOTO)

gomez-hospital_290
Selena Gomez hamil? (dok.UsWeekly)
TABLOIDBINTANG.COM -

DUA kali Selena Gomez masuk rumah sakit sepanjang pekan kemarin.

Pertama saat ia dilarikan usai jadi bintang tamu acara talk show The Tonight Show yang dipandu Jay Leno pada Kamis malam waktu setempat. Gomez menginap di rumah sakit malam itu. Kedua, pada Sabtu, Gomez kembali mengunjungi rumah sakit untuk mengontrol kondisi kesehatannya.

Sakit apa Gomez?

Kabarnya, Gomez mengeluh mula-mual dan sakit kepala berat. Di jejaring sosial dan jagad gosip Hollywood, kabar ini segera memicu rumor kalau kekasih Justin Bieber itu tengah hamil.

Namun, kata sebuah sumber yang dikutip UsWeekly, Senin (13/6), yang sebetulnya terjadi adalah Gomez sakit karena salah makan ditambah kelelahan. Sebelum masuk rumah sakit, “Selena bersikap profesional,” kata sumber lain untuk hadir di acara The Tonight Show.

“Dia (Gomez) melakukan wawancara di belakang panggung dan bahkan berbincang dengan Jim Carey usai acara. Orang-orang di The Tonight Show bahkan tak tahu kalau ia sedang tak enak badan,” kata sumber itu.

Senin ini waktu setempat, Gomez dijadwalkan tampil di hadapan fansnya  di Santa Monica Palace mempromosikan film barunya, Monte Carlo.

Walau gosip kehamilan sudah dibantah, bukan berarti kabar itu surut. Melihat foto yang diunggah UsWeekly saat Gomez keluar rumah sakit untuk kedua kalinya, mengenakan kaus tanpa lengan garis-garis putih dan kuning, sambil tangannya memegang baju hangat menutupi perutnya, masih ada orang bertanya: apakah Gomez tengah menyembunyikan perut hamilnya?

gomez-hospital_20

(ade/ade)