Ini Foto Ryan Dunn "Jackass" yang Diunggah Beberapa Jam Sebelum Kematiannya

Foto-yang-diunggah-Dunn-beberapa-jam-sebelum-kecelakaan-naas-yang-merenggut-nyawanya
Foto yang diunggah Dunn beberapa jam sebelum kecelakaan naas yang merenggut nyawanya
TABLOIDBINTANG.COM -

WALAU laporan polisi tak menyebutkan adanya pengaruh alkohol dalam insiden kecelakaan naas yang menimpa bintang reality show Jackass, Ryan Dunn, namun respon publik berkata sebaliknya.

Ribuan tweet yang menjadikan nama Dunn masuk dalam Trending Topic di Twitter, didominasi oleh keprihatinan akan kecerobohan Dunn yang minum-minum sebelum kecelakaan terjadi.

Peringatan safety driving yang mendadak menyeruak di Twitter ini diawali dari foto Dunn yang memperlihatkan dirinya tengah minum-minum di bar bersama dua orang temannya.

Foto ini diunggah Dunn di Tumblr dan Twitter, hanya beberapa jam sebelum kematiannya.

Bangkai-mobil-Ryan-Dunn-pasca-insiden-tragisGemas akan kecerobohan Dunn yang berujung maut, membuat kritikus film Roger Ebert berkomentar pedas melalui Twitter.

“Friends don’t let jackasses drink and drive,” tulisnya seperti dikutip Mashable, Senin (20/6).

Tweet ini menyulut kontroversi karena istilah “jackass” yang digunakan Ebert terdengar ambigu, entah mengacu pada reality show yang dibintangi Dunn atau menyebut Dunn sebagai jackass (orang bodoh).

Beberapa pengguna Twitter lain turut menyesali tindakan bodoh Dunn yang mengemudi dalam kondisi mabuk, karena tak hanya mengakhiri nyawanya, kecelakaan ini juga merenggut nyawa salah seorang kawannya yang juga ada dalam mobil naas itu.

(rere/gur)