Robert Pattinson-Kristen Stewart, Balikan dan Tinggal Serumah Lagi

robsten1585127a
Robert Pattinson dan Kristen Stewart. (dok.The Sun)
TABLOIDBINTANG.COM -

MUNGKIN memang keduanya sudah cinta mati dan tak bisa dipisahkan.

Bintang Twilight Robert Pattinson dan Kristen Stewart akhirnya memutuskan balikan dan kembali jadi pasangan kekasih. Dilaporkan koran Inggris The Sun, Minggu (16/9), baru malam sebelumnya Pattinson dan Stewart bicara dari hati ke hati dan Pattinson memaafkan Stewart karena melakukan “kesalahan bodoh.”

Sebuah sumber mengatakan pada The Sun, Pattinson memutuskan kembali tinggal serumah dengan Stewart. “Mereka sadar pada akhinya mereka tak bisa hidup terpisah,” tambah sumber itu.

Sumber itu juga bercerita, Stewart mengatakan pada Pattinson perbuatan serongnya dengan sutradara Rupert Sanders, “hanya sekali dan itu sebuah kesalahan.”

Setelah Stewart kepergok selingkuh dengan Sanders, Pattinson memutuskan pergi dari rumah yang mereka tinggali bersama. Pattinson menyepi ke vila milik Reese Witherspoon. Sementara itu, usai menyudahi promo film barunya, On the Road, Stewart akhirnya dibolehkan menemui Pattinson.

Sumber The Sun mengatakan, “Rob melihat Kristen sebatas melakukan kesalahan bodoh. Setelah merka saling bicara sambil tangis-tangisan, mereka sepakat untuk memulai hubungan lagi.”

Sekarang, Pattinson dan Stewart tinggal di sebuah tempat yang dirahasiakan di kawasan Los Angeles. Namun, The Sun menyebut rumah itu berada di tempat tinggal milik Brad pitt dan Angelina Jolie.      

(ade/ade)