Justin Bieber dan Selena Gomez Awali Tahun 2014 Bersama, CLBK?

selena-gomez-justin-bieber-segway-600
Justin Bieber dan Selena Gomez saat main segway bareng. (dok.ist.)
TABLOIDBINTANG.COM -

 

AWAL tahun 2014 sepertinya menjadi ajang cinta lama bersemi kembali alias CLBK bagi mantan pasangan Justin Bieber dan Selena Gomez.

Untuk pertama kalinya dalam waktu yang terbilang cukup lama, kedua penyanyi muda ini tampak kembali menikmati waktu bersama-sama.

Seperti dilaporkan E!Online, Jumat (3/1), Bieber tertangkap kamera bersama Gomez, masing-masing sedang mengendarai segway di sekitar kawasan The Oaks, lokasi kediaman Bieber.

Pelantun "Girlfriend" ini bahkan sempat mengakibatkan kemacetan. Hal ini disampaikan dan diperlihatkan melalui foto serta tweet dari seorang pengguna Twitter yang berada di tempat itu.

Pemilik akun, Nick Sanitsky menuliskan, "Bieber and Selena segwaying in the Oaks. She was so nice, so he yelled at us," sambil menyertakan sebuah foto.

Foto yang ditampilkan menunjukkan kedua bintang muda ini sedang mengendarai segway saat Bieber berada di depan sedangkan Gomez tertinggal di belakang.

"Shoutout to @justinbieber for holding up all the traffic in the Oaks. Grow up...Thanks to @justinbieber told us to f*** off, and his bodyguards blocked the road, so hello to my new followers! Gotta admit, I was kinda starstruck by @selenagomez but @justinbieber ruined the moment," tambahnya.

Reuni ini menyusul kabar yang menyatakan bahwa Bieber berniat mengundurkan diri dari industri musik dan pembatalan tur Gomez yang seharusnya digelar di Australia beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah wawancara untuk stasiun radio Power 106, pada 18 Desember, Bieber juga sempat mengungkapkan perasaannya terhadap mantan kekasihnya ini. "Saya menulis lagu-lagu terbaik ketika hati saya patah. 'All That Matters' ditulis ketika saya berada di titik yang baik dalam hubungan saya, dan pada waktu itu, dialah yang berarti dalam hidup saya."

Ia pun menyampaikan gambaran mengenai akhir cerita cintanya bersama pelantun "Come and Get It" ini. "Putus cinta mempengaruhi kami berdua, terutama karena kita di hadapan begitu banyak orang. Ini merupakan hal yang sangat publik. Ini sulit untuk kami berdua. Tapi ya, dia merupakan wanita yang hebat. Saya mencintainya hingga hari ini."

Apakah Bieber masih kepincut dengan Gomez dan mengharapkan kisah asmaranya bersambung kembali tahun ini?

(tika/ade)