Emma Watson Putus Dengan Kekasihnya, Will Adamowicz

EWatsonms0435
Emma Watson dan Will Adamowicz. (dok.E!News)
TABLOIDBINTANG.COM -

 

KISAH cinta Emma Watson kandas sudah.

Hubungan yang telah dijalani pemeran Hermoine Granger dalam film Harry Potter ini bersama Will Adamowicz ternyata tak dapat dipertahankan lagi.

Pihak perwakilan Watson pun melaporkan kepada E!Online, Selasa (7/1) bahwa keduanya memang tak lagi bersama-sama. "Emma dan Will putus musim panas lalu dan tak lagi berkomunikasi," jelasnya.

Hingga kini penyebab pasti putusnya jalinan asmara mereka belum diketahui. Yang jelas, Watson dan Adamowicz pertama kali bertemu pada tahun 2011 saat sama-sama menjadi mahasiswa Oxford University.

Selama ini, Watson memang dikenal sebagai aktris yang jarang mengumbar kisah asmaranya di media. Pernah suatu kali dirinya tertangkap kamera sedang bermesraan dengan Adamowicz di acara Coachella Music Festival, April 2012 silam. Pada saat mengetahui dirinya diikuti oleh paparazi, Watson geram.

Pada Oktober 2012 pun, bintang berusia 23 tahun ini menyampaikan kepada Glamour Magazine, "Sangat sulit jika berbicara kehidupan kencan saya, karena siapapun yang tertangkap kamera bersama saya secara otomatis diberitakan sebagai kekasih saya. Jadi ini membuat saya terlihat seperti memiliki sekitar 6 ribu kekasih!" pungkasnya.

(tika/ade)