Dukung UNICEF, Selena Gomez Pakai Kaos Tapi Tidak Pakai Bra

selenabra 60012053011331
Selena Gomez pakai kaos UNICEF tapi lupa pakai bra. (dok.Hollywood Life)
TABLOIDBINTANG.COM -

KITA harus semakin mafhum Selena Gomez bukan lagi bintang cilik yang kita lihat di serial Disney Channel, Wizards of Waverly Place.

Dara berusia 19 tahun ini sedang tumbuh jadi wanita yang beranjak dewasa. Artinya pula, ia sah-sah saja berpose nakal atau syur. Kita sudah sering melihat pose syurnya bermesraan dengan kekasihnya Justin Bieber.

Kini, Gomez sedikit “berulah” lagi. Dilaporkan Hollywood Life, Kamis (31/5), Gomez menunjukkan caranya sendiri untuk memberi support dengan mengenakan kaus UNICEF bertuliskan #SahelNOW yang berarti ajakan untuk menyelamatkan Sahel, sebuah kawasan di Afrika yang mengalami krisis pangan dan gizi yang melanda anak-anak. Foto Gomez pakai kaus UNICEF diunggahnya ke akun Twitter-nya.

Namun ada yang janggal pada foto Gomez untuk support UNICEF itu. Gomez sepertinya sedang terburu-buru dipotret sampai lupa pakai bra. Atau ia memang sengaja tak pakai bra demi lebih mendapat perhatian, dan dengan demikian pesannya lebih sampai pada setiap orang.

Entah yang mana yang benar, yang jelas satu hal: jangan pernah lagi menganggap Gomez bintang cilik. Masa itu sudah lama sekali berlalu meski wajahnya, patut diakui tetap imut untuk seorang dara berusia 19 tahun. Btw, Anda melihat ada yang nyeplak dari balik kaus Gomez?     

053012 selenabra 6001205301

(ade/ade)