Madonna Bugil di Iklan Parfum [LIHAT FOTONYA]

MADONNA-NUDE
TABLOIDBINTANG.COM -

BAGI Madonna, berpose erotis bahkan bugil adalah hal biasa. Apakah Anda masih penasaran dengan aksi sensualnya kali ini?

 

MADONNA-NUDE-570Dalam iklan parfum terbarunya, “Truth Or Dare Naked”, Madonna berpose seksi tanpa ada sehelai benang pun menutupi tubuh bagian atasnya.

 

Penyanyi berjulukan "Material Gir" itu hanya mengenakan perhiasan gelang dan anting, tanpa ada pakaian di tubuhnya.

Selain pose yang menantang, foto seksi Madonna ini juga mengejutkan banyak orang karena wajahnya yang mulus tanpa keriput walau usianya kini menginjak 54 tahun.

NY Daily News menegaskan, tampilan kulit sempurna ini didapat lewat sentuhan Photoshop, karena aslinya, Madonna kerap dicemooh media karena kulitnya sudah kebanjiran keriput.

Fragrantica mencatat, Truth or Dare by Madonna Naked merupakan versi baru parfum Truth or Dare yang dirilis awal tahun ini. Versi barunya, Naked, diluncurkan untuk musim gugur 2012 dengan wewangian yang lebih sensual dan berani, sama seperti iklannya.

Parfum ini mengusung perpaduan wewangian floral yang diracik pakar parfum terkemuka Stephen Nilsen. Kombinasi aroma vanilla, peach blossom, dan neroli menjadi suguhan utama dalam parfum yang dijual dalam kemasan 50 dan 75 mililiter.

(rere/gur)