Rayakan Ultah, Harry Styles “One Direction” Berpesta Bareng Penari Telanjang

HarryStyles
TABLOIDBINTANG.COM -

PADA 1 Februari lalu, Harry Styles merayakan ulangtahun yang ke-19.

Harry bersama beberapa rekan selebriti Inggris menghabiskan malam tempat hiburan di London timur, seperti The Alibi dan Rita’s Bar and Grill.

Dalam kesempatan ini, Nick Grimshaw, seorang penyiar Radio One tiba-tiba menghadirkan penari striptease untuk mantan pacar Taylor Swift itu.

Manajer One Direction sebenarnya sempat mengamankan beberapa kamera. Tapi tetap saja ada foto yang bocor di Twitter.

Niall Horan, rekan Harry di One Direction, juga hadir di pesta yang berlangsung sampai pukul 4.30 pagi waktu setempat itu.

“Aku tertawa terbahak-bahak. Itu sangat lucu. Kami melalui malam yang hebat,” jelas Harry pada situs The Sun, Senin (4/2).

“Dia (penari striptease-red) lupa membawa tongkat polisinya,” lanjut Harry mengomentari penari seksi yang memakai seragam polisi itu.

harrystylesNamun si penari tak sampai benar-benar bugil.

“Dia (penari) melepas baju sampai tinggal pakaian dalam, sayangnya ada peraturan tidak boleh bugil di bar tersebut,” cerita Harry.

“Dia (penari) tidak memborgolku, tapi bagian terlucu setelah selesai dia bilang ‘maaf aku tak bisa menemukan tongkat polisiku, jadi aku bawa tongkat kayu,” kenang Harry.

Di Inggris, mungkin bukan hal aneh remaja berusia 18 tahun ke atas merayakan pesta ulangtahun dengan mengundang penari striptease. Tapi bagi artis idola remaja seperti Harry?

Semoga tidak merusak imej, ya.

(ray/gur)