Justin Bieber Unggah Gambar Peluk Fans Tanpa Busana

justin-belieber6
Gambar Justin Bieber tidur dengan Belieber. (dok.Daily Mail)
TABLOIDBINTANG.COM -

JUSTIN Bieber sekarang banyak ulah, ya? Kali ini ia mengunggah sebuah foto yang bikin dahi orang berkerut.

Sebelumnya, dalam sebuah kunjungan ke Museum Anne Frank House di Amsterdam, Justin Bieber menulis di buku tamu "Truly inspiring to be able to come here. Anne was a great girl. Hopefully she would have been a Belieber – Benar-benar pengalaman inspiratif bisa datang ke sini. Anne adalah gadis yang hebat. Mudah-mudahan dia tadinya akan menjadi Belieber (sebutan untuk fans Bieber)."

Ada yang menganggap itu sebagai hal yang biasa, tetapi beberapa menanggapi dengan negatif karena Anne Frank merupakan korban Holocaust (pembantaian massal Nazi terhadp kaum Yahudi di masa Perang Dunia II) dan apa yang dilakukan pelantun "Baby" dan "Pray" itu dianggap kurang etis.

Nah, kini Bieber berulah lagi. Seperti dilaporkan Daily Mail, Kamis (18/4), memasang foto kartun gambar dirinya di Twitter dan Instagram sedang tidur sambil memeluk wanita tanpa busana dan menamakan wanita itu dengan "Belieber".

Muka penyanyi berusia 19 tahun ini tampak senang saat wanita tersebut memeluk erat dadanya dengan mata terpejam.

Respon yang diterima ketika melihat postingan ini beragam mulai dari balasan tweet yang menunjukkan perasaan tergila-gila sampai yang tidak menyukai sama sekali gambar tersebut. Komentar di Instagram juga memperlihatkan para Belieber yang berharap ingin menjadi wanita di dalam gambar tersebut.

Ada-ada saja kelakuan Bieber. Menurut Anda sendiri bagaimana?

(tika/ade)