Hari Ibu, Rihanna Ucapkan Terima Kasih pada Ibunda

rihanna-mother
Rihanna dan ibunya, Monica Braithwaite. (dok.Daily Mail)
TABLOIDBINTANG.COM -

MUNGKIN tidak banyak yang mengenal nama Monica Braithwaite. Kalau sebut nama putrinya, Rihanna, semua orang pasti tahu.

Bagi Rihanna, sosok wanita ini berperan sangat besar selama perjalanan 25 tahun kehidupannya. Monica merupakan ibu kandung dari penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu.

Dalam rangka hari ibu, Rihanna mengucapkan terima kasih kepada Monica karena telah mengajarkan dirinya menjadi wanita kuat dan mandiri, dilaporkan Daily Mail, Senin (13/5).

Jika di Indonesia Hari Ibu diperingati setiap 22 Desember, beberapa negara termasuk Amerika Serikat merayakannya setiap hari Minggu kedua di bulan Mei dan tahun ini jatuh pada tanggal 12 Mei.

Melalui Instagram, pelantun "Diamonds" ini memasang foto ibunya dan menuliskan keterangan, "Her attitude Rihanna, she got it from her mama!! Happy Mothers day beautiful!! What a lucky b***h I am to have come from you! – Sikap seorang Rihanna, didapatkan dari ibunya!! Selamat hari Ibu, cantik!! Saya sungguh beruntung telah dilahirkan olehmu!"

Ia juga menambahkan, "Kamu mengajarkan saya kekuatan sesungguhnya. Cara menjadi wanita mandiri, belajar mencintai dan memahami arti dicintai serta tidak boleh menilai orang lain dari situasi yang dihadapinya. Juga cara memaafkan orang lain, belajar dari kesalahan yang saya buat, ramah dengan sesama, berdandan, memasak, bersih-bersih dan tidak pernah menurunkan standar demi siapapun atau apapun!"

Rihanna begitu antusias menyampaikan terima kasihnya kepada sang ibu dan mengaku, "Saya tidak takut dengan siapapun di dunia ini kecuali ibu. Saya sangat takut dengan dia."

(tika/ade)